nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hailey Baldwin Dibully, Selena Gomez Beri Pembelaan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 24 Oktober 2019 17:13 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 24 33 2121293 hailey-baldwin-dibully-selena-gomez-beri-pembelaan-2Z7aMl5XM0.jpg Hailey Baldwin dan Selena Gomez. (Foto: Instagram/@haileybieber/@selenagomez)

LOS ANGELES - Selena Gomez meminta penggemarnya untuk berhenti merendahkan perempuan  menyusul perilisan single terbarunya, Lose You To Love Me. Harapan itu diungkapkannya saat Live di Instagram, pada Rabu malam (23/10/2019) waktu setempat.

“Aku sangat bersyukur atas respons baik terhadap lagu ini. Namun, aku tak setuju apabila keberadaan lagu ini membuat perempuan lain direndahkan,” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (24/10/2019).

Selena Gomez meminta penggemarnya untuk tidak membully Hailey Baldwin karena lagu I'll Kill You yang diunggahnya. (Foto: YouTube/Selena Gomez)

Lebih jauh Selena Gomez mengungkapkan, “Jadi, tolong bersikap lebih baiklah kepada siapa saja. Tak peduli apapun situasinya, jika kau penggemarku tolong jangan bersikap kasar kepada siapapun. Tolong.”

Ketika Selena Gomez resmi merilis Lose You To Love Me pada 23 Oktober 2019, banyak pihak berasumsi bahwa lagu itu menggambarkan hubungannya dengan Justin Bieber yang berantakan. Asumsi itu muncul akibat sepenggal lirik dalam lagu tersebut.

Baca juga: Selena Gomez Rilis Lose You To Love Me, Sentil Justin Bieber? 

Lirik itu berbunyi: “You turned me down and now it’s showing (Kau mencampakkan aku dan kini dia muncul)/ In two months, you replaced us (Dalam 2 bulan, tak ada lagi kita) / Like it was easy (Sepertinya mudah sekali) / Made me think I deserved it (Membuat aku berpikir aku pantas menerima ini).”

Tak lama, penggemar Selena Gomez diketahui murka setelah Hailey Baldwin mengunggah lagu I’ll Kill You milik Summer Walker di InstaStory. Lagi, fans berspekulasi lagu itu merupakan tanggapan istri Justin Bieber tersebut atas single baru Gomez.

 Hailey Baldwin dibully, Selena Gomez beri pembelaan. (Foto: Instagram/@haileybieber)

“Selena Gomez merilis lagu tentang pengalaman hidupnya dengan sang mantan kekasih (Justin Bieber). Dia berusaha melupakan pria itu dan 5 menit kemudian Hailey Baldwin mengunggah lagu itu. Ini bukan pertama kali dia menyentil Selena Gomez dan aku yakin ini bukan yang terakhir,” ujar seorang fan di Twitter.

Lainnya berkomentar, “Aku tak ingin memulai drama di sini. Awalnya, aku berusaha bersikap netral dan tak memercayai apapun yang diungkapkan oleh Selenator. Tapi, aku yakin bukan kebetulan dia mengunggah lagu itu setelah Selena Gomez merilis single barunya.”

 Hailey Baldwin dibully, Selena Gomez beri pembelaan. (Foto: Instagram/@haileybieber)

Kisruh itu akhirnya membuat Hailey Baldwin memberikan klarifikasinya lewat Instagram. Dia menegaskan, lagu I’ll Kill You tak ditujukan untuk Selena Gomez. 

“Tolong, berhentilah berbicara omong kosong. Lagu itu bukan ‘tanggapan’ dariku. Semua ini benar-benar omong kosong,” ujar Baldwin lewat kicauannya di Twitter yang kemudian dihapusnya.*

Baca juga: When The Camellia Blooms Mendominasi, Rating Extraordinary You Naik Tipis

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Selena Gomez Sabet Woman of The Year pada Billboard Women in Music Awards 2017

Penyanyi Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year pada ajang Billboard Women in Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini