nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Susi Susanti Love All, Kelly Tandiono Jago Bulutangkis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 23:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120419 berkat-susi-susanti-love-all-kelly-tandiono-jago-bulutangkis-elMY1dDMW1.jpg Kelly Tandiono (Foto: Instagram Kelly Tandiono)

JAKARTA - Kelly Tandiono sangat bersyukur bisa ikut main di film Susi Susanti Love All. Dalam film ini ia berperan sebagai Sarwendah, rekan Susi saat menjalani latihan di timnas Indonesia.

Peran Sarwendah ini mengharuskan Kelly untuk bisa bermain bulutangkis secara baik dan benar. Oleh sebab itu, ia pun berlatih keras bersama Chiu Sia, pelatih bulutangkis asli Susi Susanti.

Baca Juga:

Demi Olahraga, Kelly Tandiono Belum Mau Punya Anak

Selamat! Kelly Tandiono Resmi Menikah dengan Bule di Italia

Kelly Tandiono, Foto: IG Kelly Tandiono

"Mungkin salah satu tantangannya itu adalah bermain badminton karena memang saya bukan atlet badminton, lebih ke atlet triathlon," kata Kelly ketika dijumpai di Jakarta Pusat, Selasa (22/10/2019).

Kelly akhirnya berlatih bulutangkis rutin selama tiga bulan. Hal ini dilakukan demi pergerakannya di kamera terlihat lebih lentur sebagai atlet bulutangkis.

"Tiga bulan. Hampir setiap hari sih. Seminggu kayak tiga sampai empat kali. Bisa dua sampai tiga jam," urainya.

Setelah selesai menjalani berbagai latihan, Kelly Tandiono kini percaya diri dengan kemampuan badmintonnya. Ia siap untuk bertanding karena sudah menguasai banyak teknik yang dipelajari saat latihan.

Baca Juga:

Rina Nose Menikah di Belanda, Ijab Kabul Atau Pemberkatan?

Laudya Cynthia Bella Komentari Perseteruannya dengan Irwansyah, Medina Zein Angkat Suara    

Kelly Tandiono, Foto: IG Kelly Tandiono

"Yang pastinya kalau diajak main jadi jago. Itu sudah pasti," katanya seraya bercanda.

Susi Susanti Love All akan tayang serentak mulai tanggal 24 Oktober 2019. Film ini dibintangi oleh Laura Basuki, Dion Wiyoko, Chew Kin Wah, Lukman Sardi, Delon, dan masih banyak lagi lainnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ketika Model Kelly Tandiono Berpose di Atas Bantalan Rel Proyek LRT Kelapa Gading

Model Kelly Tandiono (kiri) berpose di atas bantalan rel proyek pembangunan infrastruktur depo Light Rail Transit (LRT) di Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (10/3/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini