Image

Kelly Tandiono Lakoni Debut Jadi Aktris Film Horor

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 02:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 12 206 1843797 kelly-tandiono-lakoni-debut-jadi-aktris-film-horor-3OdqSMFTEF.jpg Kelly Tandiono (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kelly Tandiono resmi membuka lembaran baru dalam perjalanan kariernya sebagai aktris. Ia memberanikan diri untuk menjajal kemampuan aktingnya dalam film horor terbaru keluaran Apollo Pictures berjudul Rumah Belanda.

"Ini horor pertama aku. Tapi memang dari dulu suka nonton horor juga," kata Kelly di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan 11 Januari 2018.

Baca Juga: Prilly Latuconsina Dirasuki Makhluk Halus saat Syuting Film

Dalam film Rumah Belanda, Kelly Tandiono berperan sebagai Raya, penulis dua anak yang mendapat gangguan makhluk halus usai menempati rumah bekas keluarga keturunan Belanda. Kelly sendiri akan beradu akting dengan Aida Nurmala dalam film arahan Hedy Suryawan tersebut.

Berbicara mengenai perannya sebagai Raya, Kelly Tandiono punya beberapa alasan dibalik kesediaan menerima tawaran tersebut. Salah satunya seperti faktor alur cerita yang menurut Kelly tidak melulu terpusat pada keberadaan makhluk halus.

"Pas aku baca script, ini beda sama horor lain. Enggak mengutamakan setan-setanan," beber Kelly Tandiono.

Baca Juga: Libur Tiga Hari di Tahun Baru, Dhea Annisa Siap "Balas Dendam"


Selain itu, Kelly juga mengaku menemukan tantangan baru saat memainkan peran dalam film bertema horor. Ia merasa dapat mengembangkan kemampuan aktingnya dengan ikut ambil bagian dalam film terbarunya tersebut.

"Akting film juga horor lebih susah dari akting film lain. Jadi ini satu pelajaran yang oke sekali," tutup Kelly Tandiono.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini