nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditanya soal Kerugian Mobil, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 22 Oktober 2019 09:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 22 33 2120001 ditanya-soal-kerugian-mobil-begini-reaksi-raffi-ahmad-4j9XtdgsLC.jpg Raffi Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)

JAKARTA - Terbakarnya Lamborghini Aventador milik Raffi Ahmad pada 19 Oktober 2019 lalu sudah pasti membuatnya merasa kehilangan. Namun Raffi mengaku sudah mengikhlaskan mobil mewah itu.

"Masalah mobil itu musibah, ya ikhlas aja," tutur Raffi Ahmad saat ditemui usai konferensi pers konser di The Pallas, Jakarta Selatan pada Senin 21 Oktober 2019.

Namun saat ditanya total kerugian yang harus ia terima akibat mobil mewahnya terbakar, Raffi bungkam dan berlalu dari hadapan awak media bersama sang istri, Nagita Slavina.

Baca juga: Raffi Ahmad Undur Diri dari Dunia Hiburan, Dewi Gita: Enggak Mungkin!

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sebelumnya Raffi Ahmad telah membeberkan secara jelas soal kronologi mobil mewahnya terbakar dalam saluran YouTube Rans Entertainment pada 20 Oktober 2019. Menurutnya kondisi mobilnya itu masih baik-baik saja sebelum kejadian.

“Pagi-pagi masih syuting pakai mobil itu sama si Abrar (karyawan Raffi Ahmad) dan enggak ada apa-apa,” ujar Raffi.

Mobil itu kemudian dibawa ke Sentul untuk membuat konten YouTube milik Raffi Ahmad bersama teman-temannya. Setelah selesai, lamborghini itu tak ditumpangi bapak satu anak ini, lantaran Raffi ingin cepat sampai di acara tujuh bulanan Paula Verhoeven dan Baim Wong.  

“Mobil itu dibawa sopir aku si Salim aku naik mobil yang lain. Kami berjalan beriringan, posisinya aku di depan, lambo di tengah dan temanku paling belakang. Karena kondisi jalan macet, kami pilih alternatif lain,” papar Raffi.

Baca juga: Alasan Reza Oktovian Tolak Warisan Perusahaan dan Mobil Sports dari sang Ayah

Raffi Ahmad

Saat jalan mulai menanjak dan jalanan itu tidak terlalu macet, di sinilah timbul masalah pada mobil Raffi Ahmad. Sopirnya mengatakan mobilnya sudah mengeluarkan asap.

 

Raffi Ahmad masih santai, hingga temannya menelepon jika mobil itu mengeluarkan api. “Raf, mobil lu kebakar, kata temenku. Lemas langsung di mobil dan merasa dilema juga, apa aku batalin janji ke Baim terus saja jalan,” imbuhnya.

“Bayangin aku lihat mobil itu terbakar di belakang rasanya syok banget, apalagi itu kesayangannya Rafathar,” sambung Raffi.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini