nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Kagum, Raffi Ahmad Berani Vakum dari Dunia Hiburan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119837 ruben-onsu-kagum-raffi-ahmad-berani-vakum-dari-dunia-hiburan-8uEYltpmXs.jpg Ruben Onsu. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

JAKARTA - Keputusan Raffi Ahmad untuk rehat sejenak dari dunia hiburan diapresiasi positif rekan sesama artis. Ruben Onsu mengatakan, keputusan suami Nagita Slavina tersebut merupakan langkah baik.

Setelah bekerja keras bertahun-tahun, Ruben menilai, sudah saatnya Raffi Ahmad fokus untuk membahagiakan keluarga. Terlebih, Raffi Ahmad memiliki permasalahan dengan kesehatannya.

 Ruben Onsu kagum pada keputusan besar Raffi Ahmad untuk rehat dari dunia hiburan. (Foto: Okezone)

“Setahu saya, dia istirahat. Di tengah kesibukan, memang harus begitu. Saya pun harus belajar supaya bisa seperti itu,” ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Ruben menambahkan, “Dengan permasalahan pada tenggorokannya, saya rasa dia memang butuh istirahat panjang. Apalagi, Raffi itu punya jam kerja yang padat sekali.”

Baca juga: Raffi Ahmad Rehat dari Layar Kaca, Vicky Prasetyo Hadiahi Baju Koko dan Sarung 

Terkait keputusan rehat itu akan memengaruhi keberlangsungan konten YouTube RANS Entertainment, Ruben Onsu mengaku, tak tahu pasti tentang itu. Suami Sarwendah itu menjelaskan, tak ingin terlalu mencampuri urusan sang sahabat.

 Ruben Onsu kagum pada keputusan besar Raffi Ahmad untuk rehat dari dunia hiburan. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

“Enggak, saya tak bertanya sampai ke sana (rehat juga dari YouTube). Itu kan ranah pribadi. Jadi saya hanya tanya pertanyaan sahabat saja sih. Karena kan saya tahu informasi itu dari media juga,” kata Ruben.

Lalu apakah Ruben akan mengikuti jejak Raffi Ahmad dalam waktu dekat? Terkait hal itu, bapak tiga anak ini mengaku masih belum punya rencana untuk vakum dari dunia hiburan.

 Ruben Onsu kagum pada keputusan besar Raffi Ahmad untuk rehat dari dunia hiburan. (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Dia beralasan, bisnis media dan kuliner yang tengah dibidaninya masih membutuhkan banyak perhatian. “Belum. Pekerjaan gue masih belum bisa ditinggalkan. Jadi memang perlu waktu. Saya salut dengan keputusan besar Raffi Ahmad,” tuturnya.*

Baca juga: Camila Cabello Tanggapi Isu Putus dari Shawn Mendes

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini