nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Rehat dari Layar Kaca, Vicky Prasetyo Hadiahi Baju Koko dan Sarung

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 21 Oktober 2019 18:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 21 33 2119809 raffi-ahmad-rehat-dari-layar-kaca-vicky-prasetyo-hadiahi-baju-koko-dan-sarung-9X5VznpNpB.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah mengumumkan akan rehat sejenak dari industri hiburan, Raffi Ahmad mendapatkan hadiah spesial dari rekannya, Vicky Prasetyo. Kado itu dia tempatkan dalam sebuah kotak berwarna coklat.

Sebelum membuka kotak tersebut, Vicky sempat meminta Raffi Ahmad untuk tidak menilai pemberiannya hanya dari harga. “Yang terpenting itu isinya. Dia kan mau liburan,” ujar Vicky dalam InstaStory Raffi Ahmad, Senin (21/10/2019).

Vicky Prasetyo hadiahi sarung dan baju koko untuk Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@raddinagita1717)

Ketika kotak coklat itu dibuka, Raffi Ahmad mendapati baju koko dan sarung di dalamnya. “Jalan-jalan. Wow, baju koko dan sarung. Ya Allah, buat apa nih Vick?” tanya Raffi.

Vicky Prasetyo lantas menjelaskan bahwa ia ingin mengingatkan agar Raffi Ahmad tak lupa meninggalkan ibadah selama berlibur. Tak heran jika kado tersebut cukup mengejutkan buat Raffi.

Baca juga: Mama Amy Qanita Sedih Raffi Ahmad Rehat dari Panggung Hiburan

“MasyaAllah. Makasih Vicky. Hari ini kami briefing terakhir. Dapat nasehat untuk tak tinggalkan salat lima waktu dari Vicky. Luar biasa. Terima kasih ya,” ujar bapak satu anak itu.

Selama 4 bulan rehat, Raffi Ahmad akan berlibur ke Eropa bersama istri dan anak. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

Raffi Ahmad pertama kali mengumumkan keputusannya untuk beristirahat dari dunia hiburan lewat Instagram, pada 21 Oktober 2019. Dia memutuskan rehat selama 4 bulan untuk berlibur ke Eropa bersama sang istri Nagita Slavina dan putra semata wayang mereka, Rafathar.*

Baca juga: Camila Cabello Tanggapi Isu Putus dari Shawn Mendes

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Ketika Raffi Ahmad Hadir di Kopi Kaki Lima

Artis Raffi Ahmad hadir di kopi kaki lima.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini