nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pesan Kesedihan Choiza Ditinggal Sully

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 20:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118359 pesan-kesedihan-choiza-ditinggal-sully-juWlJeo4eG.jpg Sulli eks FX (Foto: Instagram Sulli)

SEOUL - Rapper Choiza menuliskan kata-kata kesedihan pasca-kepergian mantan kekasihnya, Sulli eks F(X) pada 14 Oktober lalu. Hal itu disampaikan personel Dynamic Duo ini dalam laman Instagram miliknya.

Choiza mengawali tulisannya dengan mengenang kebersamaannya dengan pemilik nama lengkap Choi Jinri sebelum akhirnya perasaan sedih melingkupi hati penyanyi 39 tahun itu.

Baca Juga:

Tiba di Korea, Goo Hara Hadiri Pemakaman Sulli Eks f(x)

Pemakaman Sulli Eks f(x) Digelar Tertutup, Victoria Tulis Pesan Haru

Choiza

"Kami menghabiskan saat-saat paling indah saat bersama. Dengan sedih aku merelakan kepergianmu," ujar Choiza seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (17/10/2019).

Penyanyi hip hop itu menambahkan bahwa kenangan antara dirinya dan Sulli tak akan pernah dilupakan. "Aku akan menyimpan kenangan kami sampai mataku tertutup. Aku benar-benar merindukanmu," sambungnya.

Sulli dan Choiza berpacaran cukup lama yakni hampir 3 tahun, sejak Agustus 2014 dan berakhir Maret 2017. Hubungan itu sempat diwarnai kehebohan karena gaya berpacaran mereka yang kontroversial. Sulli pernah memperlihatkan foto dirinya tengah mencium pipi sang kekasih, sesuatu yang jarang diperlihatkan idol Korea kepada publik.

Kini, setelah kepergian Sulli kritik itu bahkan kembali pada Choiza. Melansir South China Morning Post, Instagram Choiza sempat dipenuhi komentar dari haters.

Baca Juga:

Polisi Nyatakan Vicky Nitinegoro Negatif Narkotika

Pengobatan Kemoterapi Putri Denada Dihentikan, Kenapa?

Sulli eks F(X)


Mereka berkata jika Sulli tak mungkin menerima bully jika tak bertemu dengan penyanyi bernama lengkap Choi Jae Ho tersebut. Komentar itu termasuk jika netizen berharap jika Choiza menyusul kepergian Sulli.

Tulisan seperti “(Dia) bisa meninggal dalam kecelakaan mobil,” dan layak dibenci lebih dari para pembully berada di kolom komentar Choiza.

Mengingat jika Sulli mengakhiri hidupnya lantaran depresi karena tak kuat menerima bully, warganet lain memperingatkan netter untuk tidak kembali membully Choiza.

Baca Juga:

Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

Tetangga Ikut Indonesian Idol 2019, Anang Hermansyah: Kok Enggak Main ke Rumah?   

Sulli eks F(X)

"Sulli meninggal bukan karena dia (Choiza), tapi karena pembully seperti kalian. Hentikan sikap kekanak-kanakan seperti ini," tulis warganet.

Usai Choiza menerima komentar negatif, pelantun Guilty tersebut memutuskan menutup kolom komentar di dua unggahan terbarunya di Instagram.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Pose Seksi Marion Jola

Potret seksi Marion Jola di tepi atap gedung. (Foto: Instagram @lalamarionmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini