nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vicky Nitinegoro Negatif Narkoba, Billy Syahputra: Alhamdulillah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 18 Oktober 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118345 vicky-nitinegoro-negatif-narkoba-billy-syahputra-alhamdulillah-FNbFv93DyU.jpg Vicky Nitinegoro. (Foto: Instagram/@vickynit13)

JAKARTA - Kabar bebasnya Vicky Nitinegoro sudah sampai ke telinga presenter Billy Syahputra. Sebagai salah satu sahabat, Billy mengaku, sangat bersyukur atas kebebasan aktor yang sempat diisukan dekat dengan Nikita Mirzani itu.

“Alhamdulillah, gue sebagai sahabat dan orang yang menganggap Vicky sebagai kakak mengucap syukur dia dinyatakan tidak bersalah. Alhamdulillah, dia tidak menggunakan barang haram itu,” ujar Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 17 Oktober 2019.

Vicky Nitinegoro akhirnya dibebaskan setelah dinyatakan negatif narkoba. (Foto: Instagram/@vickynit13)

Di balik rasa syukurnya, Billy Syahputra mengaku, sudah memprediksi Vicky Nitinegoro bakal dinyatakan bebas dari pengaruh narkoba. Alasannya, Billy sempat bertemu dengan Vicky sebelum tertangkap.

"Gue yakin banget dia enggak menggunakan narkoba. Gue bahkan berani bersumpah untuk itu. Lah kemarin baru ketemu Vicky dan kami membahas masalah narkoba kok,” tuturnya.

Baca juga: Polisi Nyatakan Vicky Nitinegoro Negatif Narkotika

Ditambah lagi, Billy Syahputra dan Vicky Nitinegoro juga berada di satu lingkungan pergaulan yang sama. Adik mendiang Olga Syahputra itu menilai, kecil kemungkinan Vicky bersinggungan dengan barang haram tersebut.

 Billy Syahputra bersyukur Vicky Nitinegoro negatif narkoba. (Foto: Instagram/@bilsky16)

"Gue tahu banget kalau Vicky dan teman-teman gue enggak menggunakan barang tersebut," ujar Billy menambahkan.

Polda Metro Jaya memastikan Vicky Nitinegoro negatif narkoba pada Kamis sore (17/10/2019). Dia sempat diamankan pihak kepolisian di kawasan Benda, Jakarta Selatan, beberapa hari lalu.

Dari tiga orang yang diamankan petugas, hanya satu orang berinisial AC yang dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. "VFN (inisial Vicky Nitinegoro) kami kembalikan ke orang tua karena tidak terbukti (narkoba)," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono.*

Baca juga: Tiba di Korea, Goo Hara Hadiri Pemakaman Sulli Eks f(x)

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Vicky Nitinegoro

Foto : Vicky Nitinegoro

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini