Vicky Nitinegoro Ditahan, Wendy Cagur Kaget dan Tak Percaya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 17 33 2118199 vicky-nitinegoro-ditahan-wendy-cagur-kaget-dan-tak-percaya-WOd5CB2xyQ.jpg Wendy Cagur (Foto: Youtube Wendy Cagur)

JAKARTA - Vicky Nitinegoro semalam diamankan oleh kepolisian narkoba Pokda Metro Jaya, atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Sayangnya, hingga saat ini pihak kepolisian dikabarkan masih menyelidiki kasus yang menimpa pria 36 tahun tersebut.

Sebagai sahabat, Wendy Cagur mengaku sama sekali tak tahu menahu terkait kasus narkoba yang menimpa Vicky Nitinegoro.

 Vicky

Baca Juga: Tetangga Kaget Vicky Nitinegoro Terjerat Kasus Narkoba

Bahkan ia mengaku cukup kager saat mendengar bahwa Vicky diamankan pihak kepolisian dengan dugaan kasus narkoba.

"Baca berita online juga belum jelas kepastiannya seperti apa. Jadi gue juga coba mencari tahu tapi belum mendapat respon dari orang-orang yang mungkin tahu beritanya seperti apa," ujar Wendy Cagur saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

Baca Juga: Kenal Dekat, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tidak Pakai Narkoba

 Wendy

"Sangat kaget (saat dengar kabar), karena beberapa waktu terakhir serimg ketemu, olahraga bareng, futsal bareng kebetulan, dan ada acara bareng kebetulan di salah satu stasiun televisi, dan dia tidak menunjukkan apapun itu. Gue sih berharap kejelasan beritanya seperti apa, gue masih mencoba mencari tahu kondisinya seperti apa," tutur Wendy.

Lebih lanjut Wendy menuturkan bahwa dirinya yang sering kali menghabiskan waktu bersama Vicky untuk berolahraga,tak pernah sekalipun menemukan kejanggalan atas tingkah dan perilaku sahabatnya tersebut.

Bahkan, saking rajinnya Vicky berolahraga, Wendy sampai benar-benar tak percaya bahwa pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani tersebut mengkonsumsi narkoba.

Baca Juga: Peserta Indonesian Idol 2019 Mirip Ashanty, Anang Hermansyah Langsung Terpukau

"Sama sekali enggak ada (kejanggalan). Karena kita juga pas olahraga, pas syuting segala macam, gue tidak melihat adanya kejanggalan atau segala macam. Kalau orang bilang, 'Kelihatan banget begini, ciri-cirinya begini' itu enggak," jelasnya.

 

"Jadi gue enggak sama sekali kepikiran kalau Vicky bisa terkena kasus narkoba gitu. Jadi sama sekali enggaj ada pikiran kalau dia ada arah ke narkoba. Jadi benar-benar kaget. Begitu istri ngasih tahu, Astaghrifullah.. Dan gue belum tahu kabar pastinya seperti apa. Gue sih berharap yang terbaik," pungkasnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini