nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kenal Dekat, Billy Syahputra Yakin Vicky Nitinegoro Tidak Pakai Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 11:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118090 kenal-dekat-billy-syahputra-yakin-vicky-nitinegoro-tidak-pakai-narkoba-Kq4ucQv5hq.jpg Billy Syahputra (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Nama aktor Vicky Nitinegoro sejak semalam memang sudah cukup ramai dibicarakan. Pasalnya, pria yang dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani ini, sempat diamakan oleh pihak kepolisian Polda Metro Jaya, pada Rabu 16 Oktober 2019 malam, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Foto Vicky Nitinegoro saat tengah diamankan petugas kepolisian dan diunggah di media sosial, tentu membuat banyaknya masyarakat yang menanyakan perihal kebenaran hal tersebut. Namun hingga kini, pihak kepolisian belum dapat memastikan apakah Vicky benar-benar menggunakan barang haram tersebut, atau justru hanya menjadi korban salah tangkap.

Baca juga: Beredar Foto Vicky Nitinegoro Tertangkap Narkoba, Ini Kata Polisi

Sebagai sahabat dan juga rekan bermain bola, Billy Syahputra tak yakin Vicky mengonsumsi narkoba. Ia pun masih harus menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian terhadap sahabatnya tersebut.

Vicky Nitinegoro

"Nah gue sama sahabat gue yang lagi rame ini beredar, gue tuh deket dan gue yakin dia tidak menggunakan hal tersebut. Makanya gue deket sama dia, jalan bareng, nongkrong bareng, main bola bareng, segala macem bareng," ungkap Billy Syahputra saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019).

"Gue sih sama siapapun temen bola gue alhamdulillah deket, tapi yang tadi gue bilang, kalau orang yang make barang-barang tersebut gue memilah. Gue yakin kalau temen gue itu enggak make. Ini mungkin ada kesalahpahaman, mungkin, tapi gue enggak tahu juga ya, tergantung proses penyidikan atau penyelidikannya seperti apa. Mudah-mudahan dikasih yang terbaik," sambung sahabat Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra.

Selama berteman dengan sosok Vicky Nitinegoro, Billy Syahputra mengaku tak memiliki rasa curiga sedikitpun pada pria 36 tahun tersebut terkait pemakaian narkoba. Justru dirinya dan Vicky kerap kali bertemu di lapangan untuk sama-sama menghabiskan waktu bermain sepak bola.

"Baru kemarin (ketemu), tiba-tiba besoknya seperti itu," kata Billy.

Baca juga: Mantan Istri Dukung Sandy Tumiwa Kembali pada Tessa Kaunang

Vicky Nitinegoro

"Naaah itu dia, gue main bola seminggu hampir paling banyak tiga kali, karena ada tiga klub sama temen, sahabat gue, ada tiga klub bola, jadi ya seperti itu lah. Gue yakin insyaAllah mudah-mudahan doa yang terbaik dari gue tidak ada hal-hal terjadi yang tidak diinginkan," paparnya.

 

Sebagai sahabat, Billy mengaku hanya bisa mendoakan agar hal yang menimpa Vicky Nitinegoro hanyalah kesalahpahaman semata. Ia pun berharap agar segala persoalan Vicky bisa diselesaikan dengan baik.

"Pastinya sangat-sangat prihatin, bang Billy cuma bisa berdoalah sebagai sahabat, semoga masalahnya cepat selesai dan ini kan masih proses penyidikan atau pemeriksaan, belum terbukti. Gue percaya kok insya Allah, mudah-mudahan temen gue tidak menggunakan hal tersebut dan mudah-mudahan semua masalah diselesaikan dengan baik," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Vicky Nitinegoro

Foto : Vicky Nitinegoro

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini