nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cinta Laura Video Call dengan Angelina Jolie, Ada Apa?

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 11:10 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 17 33 2118067 hibur-pasien-kanker-cinta-laura-video-call-dengan-angelina-jolie-GnorZRckkG.jpg Cinta Laura (Foto: Twitter @xcintakiehlx)

JAKARTA Cinta Laura belum lama ini diketahui melakukan video call dengan aktris Hollywood Angelina Jolie. Menurut Cinta panggilan video call tersebut dilakukan agar Angelina Jolie dapat berinteraksi dengan anak-anak penderita kanker di Rumah Sakit Dharmais, Jakarta.

“Itu salah satu cara mereka (Angelina Jolie dan pihak Disney) untuk menghibur karena anak anak ini mereka juga perlu kita semangati mereka harus merasa bahagia juga,” ujar Cinta Laura dalam program talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad di salah satu stasiun televisi swasta, Rabu 15 Oktober 2019.

Cinta Laura

Interaksi Angelina dengan anak-anak tersebut merupakan bagian dari promosi film Maleficent 2 yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Cinta Laura pun berposisi sebagai penghubung antara Angelina Jolie dan anak-anak di Rumah Sakit Dharmais.

Baca juga: Pakai Dress Batik, Cinta Laura Digombali Netizen

“Mereka ingin bisa berinteraksi dengan anak-anak yang kurang beruntung. Kebetulan kita melakukan Q and A dengan anak-anak yang menderita penyakit kanker di RS Dharmais,” lanjut Cinta Laura.

Sementara itu, Cinta Laura menilai bahwa keterlibatannya dalam promosi film Maleficent 2 itu lantaran dirinya dinobatkan sebagai Duta Anti Kekerasan dan Anak.

Baca juga: Putri Denada Sakit Leukimia, Ustadz Dhanu: Diawali dari Orangtua yang Salah

“Mungkin itu salah satu alasan mengapa aku dipilih untuk menginterview Angelina Jolie tapi aku memang peduli banget dengan masa depan bangsa Indonesia,” tutup Cinta Laura.

Cinta Laura

Kegiatan menghibur para pasien kanker anak di RS Dharmais itu juga dibagikan Cinta Laura melalui unggahan di saluran YouTubenya. Kehadiran Cinta tampak membuat para pasien bahagia dan mengurangi beban yang mereka rasakan.

Cinta pun mengajak para pasien tersebut berbincang-bincang hingga bermain. Gadis berdarah Indonesia Jerman itu juga tampak membelai salah satu pasien yang masih berusia balita.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini