nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pakai Dress Batik, Cinta Laura Digombali Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 10:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 02 33 2111833 pakai-dress-batik-cinta-laura-digombali-netizen-Ga6AfR0eyn.jpg Cinta Laura (Foto: Twitter @xcintakiehlx)

JAKARTACinta Laura turut merayakan Hari Batik Nasional pada Rabu (2/10/2019) dengan mengenakan busana tersebut hari ini. Artis 26 tahun itu tampil memesona dengan dress batik modern yang diperlihatkannya di Twitter.

Cinta Laura memadupadankan dua warna kontras pada dress batik dengan bagian atas, memilih brokat warna fuschia dan coklat sebagai bawahannya. Melengkapi penampilannya, ia mengenakan gelang gold di salah satu lengannya.

“Selamat Hari Batik Nasional,” tulis Cinta pagi tadi.

Baca juga: Jessica Iskandar Bongkar Cinta Laura Pernah Selingkuh

Cinta Laura

Postingan tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet dengan disukai 488 pengguna Twitter. Selain itu ada pula netizen menggombali Cinta Laura dengan kecantikannya yang memesona. “Cinta, coba mundur sedikit, cantiknya kelewatan,” gombal netizen

Hadir pula pujian lain dari warganet untuk Cinta Laura. “Selamat hari cantik nasional, eh Batik maksudnya,” puji warganet.

“Ka Cinta cantik sekali,” puji pengguna Twitter lain kepada perempuan keturunan Indonesia Jerman tersebut.

Ya, Cinta Laura memang perempuan blasteran di mana sang mama, Herdiana dari Indonesia dan papanya, Michael Kiehl warga Jerman. Lahir pada 17 Agustus 1993 di Quakenbrück, Jerman, Cinta tak kehilangan jati dirinya sebagai perempuan Indonesia. Buktinya, ia memilih besar di Tanah Air dan merintis karier keartisannya di sini.

Baca juga: Dinar Candy Meminta Maaf kepada Atta Halilintar

Cinta Laura

Lulus sekolah, Cinta Laura memutuskan kuliah di Amerika dan berkiprah di Los Angeles sebagai aktris. Lagi-lagi, meski dirinya telah tinggal di Negeri Paman Sam, Cinta tak melupakan negara Indonesia dan sesekali pulang untuk sekadar bertemu sang mama, ataupun terlibat proyek di dunia entertainment.

Belum lama ini, Cinta Laura didapuk sebagai Face of Jember Fashion Carnaval pada 4 Agustus lalu. Kebanggaan dilontarkan aktris The Ninth Passenger ini saat mengenakan busana yang menggabungkan budaya Indonesia tersebut.

Cinta Laura

"Bajunya keren banget apalagi atributnya cukup berat. Seperti sayapnya bisa 15 kilogram dan belum lagi headpiece-nya juga enggak ringan. Jadi pasti bangga," kata Cinta yang ditemui dalam acara Indonesian Diaspora Network Global di kawasan Kota Kasablanka, Sabtu 10 Agustus 2019.

Ia menambahkan, “Kalau mendapatkan kepercayaan harus dilakukan secara maksimal dan enggak boleh komplain jadi merasa bahagia sekali."

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini