nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Konser Ari Lasso Batal, Kru Masih Lakukan Sound Check

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 17 Oktober 2019 08:45 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 17 205 2118014 sebelum-konser-ari-lasso-batal-kru-masih-lakukan-sound-check-ZCgUSML4VE.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Pembatalan konser 'Perjalanan Panjang Ari Lasso' benar-benar dilakukan beberapa jam sebelum konser itu dimulai. Konser perayaan karier Ari Lasso di industri musik itu sejatinya digelar pada Rabu (16/10/2019) pukul 20.00 WIB di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Penjelasan Promotor Terkait Batalnya Konser Ari Lasso

Ari Lasso

Sebelum konser itu dibatalkan, kru masih melakukan sound check sekira pukul 11.00 hingga 15.00 WIB. Namun kemudian aliran listrik di hall tersebut terhenti.

"Tiba-tiba lampu redup dan keluar lewat pintu sana," ujar pihak keamanan saat ditemui Okezone di lokasi konser.

Ari Lasso

Mereka tak tahu menahu apa yang membuat konser itu batal digelar. "Kami hanya menjaga di luar dan tidak tahu keadaan di dalam seperti apa. Tidak tahu ada mas Ari (Lasso) atau tidak. Kami hanya mendengar batal, terus lihat Instagram," sambungnya.

Mengenai informasi lebih lanjut, tim keamanan meminta penonton menghubungi pihak penyelenggara, termasuk pengembalian uang, karena di lokasi konser memang tidak menyediakan booth penukaran tiket.

Ari Lasso

"Tidak punya wewenang untuk menjelaskan itu. Penonton bisa tanya ke promotor saja," tuturnya.

Ari Lasso

Petugas keamanan pun sempat kewalahan menghadapi penonton yang meminta kejelasan perihal batalnya konser. "Dari habis magrib sudah ramai, tapi tadi ada promotor yang menjelaskan kepada penonton," imbuh sang petugas.

Salah satu penonton yang tidak tahu perihal batalnya konser, sempat mengungkapkan rasa kecewanya. "Sudah jauh dari BSD, ternyata batal. Harusnya kami (penonton) diinformasikan. Misalnya di email, ini enggak ada sama sekali," kata penonton bernama Nana.

Baca Juga: Beredar Foto Vicky Nitinegoro Tertangkap Narkoba, Ini Kata Polisi

Baginya promotor dianggap tidak profesional karena membatalkan konser tepat di hari acara itu terselenggara. "Saya beli tiket VIP, karena suka banget sama Ari Lasso dan tiba-tiba batal ya kacau banget sih promotornya," imbuh Nana.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso dan Judika Meriahkan Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi Ari Lasso dan Judika Ikut memeriahkan malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini