nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perjuangkan Optimisme, Mitty Zasia Lahirkan Single Baru

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 22:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 16 205 2117894 perjuangkan-optimisme-mitty-zasia-lahirkan-single-baru-b1GHxbituV.jpeg Mitty Zasia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Mitty Zasia mulai dikenal publik lewat single pertamanya saat meng-cover lagu "Saat Kau Tak Disini" karya Pongki Barata, setelahnya Mitty mulai percaya diri melahirkan lagu sendiri.

Terbaru, Mitty Zasia melahirkan sebuah lagu baru bertajuk Sadar.

 Mitty Zasia

Baca Juga: Pongki Barata Yakin Lagunya Lebih Sukses Dinyanyikan Youtubers

Pada lagu ini, Mitty Zasia memperjuangkan sikap optimisme akan sebuah cinta meski harus melewati badai sekalipun.

"Lagu ini juga menceritakan optimisme, cinta yang akan kembali mampu dirangkai bahkan ketika pernah melewati badai yang paling besar sekalipun," kata Mitty.

Baca Juga: 4 Foto Seksi Mey Chan Berbikini, Bahagia Hidup Menjanda

 Mitty Zasia

Selain itu, Mitty juga memberikan pesan yang mendalam pada para pendengarnya. Menurutnya, sebuah kesalahan dalam sebuah hubungan janganlah dijadikan alasan untuk menghancurkan sebuah hubungan.

"Lagu ini memiliki pesan bahwa kesalahan besar yang pernah kita lakukan kepada pasangan haruslah membuat kita sadar diri dengan tidak mencari alasan dan pembenaran dari kesalahan tersebut, karena alasan terhadap kesalahan besar sejatinya hanya semakin membuat pasangan kita terluka," lanjutnya.

Kuliah di Fakultas Psikologi sebuah universitas, tidak membuat sosok Mitty besar kepala apalagi ia mulai dikenal publik. Menurutnya popularitas yang didapatnya saat ini hanya bonus dari kerja kerasnya.

Baca Juga: Sutradarai Film Dewasa, Bella Thorne Raih Penghargaan dari Situs Porno

"Dikenal sebagai musisi bagi aku adalah bonus dari sebuah kerja keras dan ikhlas. Tetapi ketika karya aku diapresiasi dan dinikmati oleh pendengar musik nasional, hal tersebut merupakan puncak dari kepuasan ketika memutuskan serius di industri musik," katanya.

 

Mitty sendiri mulai dikenal lewat single pertamanya meng-cover "Saat Kau Tak Disini" karya Pongki Barata yang sukses dengan ratusan ribu streaming di pemutar musik digital

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Tampil di Panggung HUT GTV Amazing 17, Judika Kenakan Jas Putih

Dalam kesempatan ini, Judika tampil mengenakan jas putih.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini