nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Main Film Bareng, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dapat Banyak Pelajaran

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 16 Oktober 2019 03:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117384 main-film-bareng-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-dapat-banyak-pelajaran-s5nq6RfUEa.jpg Cut Meyriska da Roger Danuarta (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Cut Meyriska mengaku mendapatkan pelajaran dari film Ajari Aku Islam yang dia bintangi bersama sang suami, Roger Danuarta. Terlebih, syuting film ini dilaksanakan tak lama setelah Cut Meyriska memutuskan untuk berhijab.

"Saat syuting Ajari Aku Islam, aku baru pakai hijab. Nah, aku belajar hijab dan islam sih di fim ini. Kayak enggak boleh jalan di depan lelaki, enggak boleh bersentuhan, dan masih banyak lagi," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca Juga:

Baru Menikah, Cut Meyriska Ogah Buru-Buru Punya Anak

Cut Meyriska Angkat Suara Terkait Kabar Kehamilannya

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Senada dengan Cut Meyriska, Roger pun memetik pelajaran dari film bergenre religi drama ini. Salah satunya mengenai toleransi antar agama serta budaya yang tertuang dalam Ajari Aku Islam.

"Film ini mengangkat perpaduan antara nilai toleransi. Semoga setelah nonton ini, wawasan bertambah luas, generasi kita dan mendatang harapannya bisa lebih menyatu lagi," tambah Roger Danuarta.

Tak hanya itu, lewat film berlatar di Kota Medan ini, Chika dan Roger merasa langkahnya ke jenjang pernikahan semakin dipermudah.

"Alhamdulillah berkat film ini kita jadi dipermudah (ke pernikahan). Kita harus berterima kasih, jadi diperlancar ke jenjang pernikahan sampai akhirnya bisa menikah," ujar Roger Danuarta.

Baca Juga:

Ditolak Anang Hermansyah 7 Tahun lalu, Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Balas Dendam

Prediksi Berbuah Kenyataan, Wanda Hamidah Jadi Trending Topic

Seperti diketahui Ajari Aku Islam merupakan film perdana yang dibintangi Cut Meyriska bersama Roger Danuarta. Prosesi syuting film ini sendiri dilakukan saat keduanya dalam masa berpacaran.

Chika pun mengatakan harus menjaga jarak dengan Roger saat prosesi syuting. Pasalnya dalam film ini keduanya diceritakan belum mengenal satu sama lain.

"Syuting beruntung banyak dibantu sama sutradara Deni Pusung. Tapi menang tetap sulit karena di kenyataan kita (Chika dan Roger) banyak komunikasi dan di awal syuting berusaha untuk enggak dekat-dekat," kata Cut Meyriska.

Baca Juga:

Pisah dari Suami, Mey Chan Bahagia Hidup Melajang

Aksi Sosialnya Disindir oleh Anggota DPR, Awkarin Beri Jawaban Menohok

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Ajari Aku Islam ditayangkan mulai Kamis, 17 Oktober 2019 di seluruh bioskop Tanah Air. Selain Cut Meyriska dan Roger Danuarta, film ini juga dibintangi oleh para pemain lainnya yaitu Shinta Naomi, Miqdad Addausy, Rebecca Regina dan Nenu Anggraini.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Cut Meyriska berjalan di belakang Darth Vader. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini