nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Danuarta, Orang di Balik Keputusan Cut Meyriska Berhijab

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 15 33 2117343 roger-danuarta-orang-di-balik-keputusan-cut-meyriska-berhijab-1ZzPrBmqnX.jpeg Cut Meyriska da Roger Danuarta (Foto: Hana Futari/Okezone)

JAKARTA - Roger Danuarta memiliki peran penting dalam proses pendalaman agama yang dijalani oleh Cut Meyriska. Bahkan, Cut Meyriska menyebut bahwa sang suamilah yang membuatnya memutuskan untuk berhijab.

"Roger banyak mengubah aku menjadu lebih baik, banyak sekali. Aku yang keras, berkat Roger, aku jadi lembut dan Roger yang membuat aku pakai hijab," ujar Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).

Baca Juga:

Baru Menikah, Cut Meyriska Ogah Buru-Buru Punya Anak

Cut Meyriska Angkat Suara Terkait Kabar Kehamilannya

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Cut Meyriska pun menceritakan perkataan Roger yang membuat dirinya tersentuh hingga memutuskan untuk berhijab. Tak hanya itu, Roger juga selalu mengingatkannya untuk beribadah.

"Roger selalu ingetin aku untuk zikir, dia juga ingetin aku untuk salat. Itu sering banget jadinya aku yang kebawa. Dar aku enggak pakai hijab, Roger pernah bilang aku lebih cantik kalau pakai hijab," cerita Chika.

Wanita yang akrab disapa Chika pun mengakui bahwa sejak sang suami memeluk agama Islam, dia tak mengajarkan apapun. Cut meyriska pun menyadari kini pemahaman agama yang dimiliki Roger lebih dalam dibanding dirinya.

"Roger mualaf dua kali, yang kesebar itu yang kedua kalinya karena harus dapat sertifikat. Aku enggak ajarin dia apapun tentang Islam. Aku enggak ajarin dia salat, ajari dia surat pendek dia belajar sendiri," ujar Cut Meyriska.

Baca Juga:

Ditolak Anang Hermansyah 7 Tahun lalu, Peserta Indonesian Idol 2019 Ini Balas Dendam

Prediksi Berbuah Kenyataan, Wanda Hamidah Jadi Trending Topic

Cut Meyriska pun merasa tersentuh akan kado pernikahan yang diberikan Roger padanya. Di momen pernikahannya itu, Roger membacakan surat Ar Rahman untuk Cut Meyriska.

"Aku malu sekaligus bangga sama dia. Pokoknyaa dia (Roger) terbaik untuk aku," kata Cut Meyriska sembari menitikan air mata.

Baca Juga:

Pisah dari Suami, Mey Chan Bahagia Hidup Melajang

Kuasa Hukum Minta Jeremy Thomas Tidak Ditahan, Ini Alasannya

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gelar Resepsi, Roger dan Cut Meyriska Dikawal Cosplay Star Wars

Cut Meyriska berjalan di belakang Darth Vader. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini