nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sulli Tewas Gantung Diri, Netizen Bagikan Nomor Konseling

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 20:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116857 sulli-tewas-gantung-diri-netizen-bagikan-nomor-konseling-N5X2bZfIgx.jpg Sulli eks FX (Foto: Instagram Sulli)

SEOUL Sulli mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (14/10/2019) di apartemen. Keputusan ini menurut kepolisian Seongnam Sujeong terjadi lantaran perempuan 25 tahun itu mengalami depresi.

Ucapan duka mengalir dari media sosial atas meninggalnya Sulli, mantan member f(x) ini bahkan menjadi trending topic Twitter. Selain berbela sungkawa, salah satu diantaranya juga membagikan informasi perihal layanan konsultasi.

Baca Juga:

SM Entertainment Buka Suara soal Kematian Sulli

Curhat Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

nomor konseling

Akun bernama @Jaeminpics memberikan sederet nomor konseling di berbagai negara guna membantu proses penyembuhan depresi. Nomor tersebut bisa digunakan selama 24 jam seminggu. Ia juga memberikan dukungan kepada mereka yang saat ini tengah merasakan hal serupa dengan yang dirasakan mendiang Sulli.

“Jika anda berjuang dalam kesehatan mental, ketahuilah jika kamu tidak sendirian, selalu dicintai dan mampu melewatinya,” kicau pengguna Twitter.

Setidaknya ada 1,8 ribu pengguna Twitter yang turut me-retweet postingan itu. Mereka berharap hal ini bisa sedikit membantu.

Baca Juga:

Sulli Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Berseteru, Atta Halilintar & Bebby Fey Tepergok di Klub Malam yang Sama

Sulli

Indonesia juga sudah membuka layanan konseling dengan menghubungi nomor darurat 119. Selain menghubungi nomor tersebut, layanan tersebut juga tersedia secara online. Seseorang bisa dengan mudah berkonsultasi dengan para ahli guna mendapat penyembuhan dan solusi tepat untuk menyelesaikan masalah mereka.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik & Seksinya Chef Karen Carlotta

Karen Carlotta dikenal sebagai seorang chef. (Foto: Instagram @karencarlotta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini