nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ungkapan Duka Artis Korea atas Meninggalnya Sulli

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 14 Oktober 2019 19:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116807 ungkapan-duka-artis-korea-atas-meninggalnya-sulli-MnmdXVE7hi.jpg Sulli eks FX (Foto: Instagram Sulli)

SEOUL – Goo Hye Sun menuliskan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya Sulli di apartemennya kawasan Seongnam, Korea Selatan pada Senin (14/10/2019).

Ungkapan itu dituliskan Goo Hye Sun melalui Instagram. Dalam postingannya, ia menulis pesan dalam bahasa Korea secara vertikal dengan latar belakang baby blue.

Baca Juga:

SM Entertainment Buka Suara soal Kematian Sulli

Curhat Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Ucapan duka untuk Sulli

"Baby Sulli, tidur nyenyak. Aku cinta kamu," tulis Goo Hye Sun seperti dikutip Koreaboo.

Goo Hye Sun dan Sulli tercatat belum pernah mengerjakan proyek bersama. Namun sepertinya kehilangan itu turut dirasakan aktris 34 tahun ini.

Selain Goo Hye SUn, perasaan sedih akan kehilangan Sulli juga dirasakan Amber. Seperti diketahui, Amber dan Sulli merupakan mantan personel f(x). Hubungan mereka cukup dekat bahkan sempat berbagi foto bersama selama beberapa tahun terakhir.

Amber memutuskan menunda semua kegiatan perihal kematian Sulli yang baru terjadi hari ini. "Maaf semuanya dan terima kasih atas pengertiannya," tulis Amber di Twitter.

Ditundanya jadwal pekerjaan Amber turut dilakukan Super Junior dengan membatalkan siaran langsung comeback mereka di V Live.

Amber FX

Baca Juga:

Sulli Akhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Curhat Sulli Sebelum Meninggal Bunuh Diri

Seperti diketahui, Sulli pernah tergabung di bawah agensi SM Entertainment usianya yang masih belasan tahun. Bersama Super Junior, mereka tumbuh bersama.

Bahkan perempuan bernama asli Choi Jinri itu bersahabat baik dengan member Super Junior, Heechul. Tidak sedikit pula penggemar menggambarkan pelantun Bonamana itu sebagai pelindung Sulli.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Cantik & Seksinya Chef Karen Carlotta

Karen Carlotta dikenal sebagai seorang chef. (Foto: Instagram @karencarlotta)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini