Angga Yunanda dan Zara JKT48 Sudah Lama Diincar Bintangi Mariposa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 21:30 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 11 206 2115912 angga-yunanda-dan-zara-jkt48-sudah-lama-diincar-bintangi-mariposa-Q6YOcsssA2.jpg Angga Yunanda dan Zara JKT48. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

JAKARTA - Produser Starvision Chand Parwez mengaku, sudah mempersiapkan film Mariposa sejak tahun 2018. Dia mengungkapkan, film itu bahkan sudah digodok sebelum Starvision akhirnya memproduksi Dua Garis Biru yang sukses menggaet 2 juta penonton.

Sebelum menggaet Adhisty Zara dan Angga Yunanda sebagai pemeran utama Mariposa, Chand Parwez telah mengamati kedua bintang muda itu cukup lama.

Chand Parwez (paling kiri) mengaku sudah lama mengincar Adhisty Zara dan Angga Yunanda untuk membintangi Mariposa. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

“Tapi karena Dua Garis Biru yang diproduksi lebih dahulu maka ‘gambaran’ di Mariposa kami pakai dalam film ini,” ujarnya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2019).

Di lain pihak, Fajar Bustomi sutradara Mariposa mengaku, tak menemukan kesulitan berarti saat menggarap film bergenre percintaan remaja ini. Sejak membaca novel karya Luluk HF itu, dia sudah mendapatkan gambaran tentang aktor yang layak memerankannya.

Baca juga: Perankan Acha di Film Mariposa, Zara JKT48: Seperti Mimpi Jadi Nyata 

“Ketika (produser) sebut nama Zara sebagai pemeran utama wanita, saya sudah optimistis banget. Saya bilang, kalau suka banget dengan akting Angga,” ungkap Fajar Bustomi.

 Chand Parwez mengaku sudah lama mengincar Adhisty Zara dan Angga Yunanda untuk membintangi Mariposa. (Foto: Okezone/Vania Ika Aldida)

Lebih lanjut Fajar mengungkapkan, “Setiap kali selesai reading, saya senyum-senyum sendiri. Enggak tahu kenapa saya optimistis banget dengan dua aktor itu. Mudah-mudahan bisa sepopuler Dilan.”*

Baca juga: Buku Baru Jessica Jung tentang Industri K-Pop Akan Difilmkan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini