nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Fakta di Balik Putusnya Kylie Jenner dan Travis Scott

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 13 Oktober 2019 12:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115879 3-fakta-di-balik-putusnya-kylie-jenner-dan-travis-scott-PQ4Se0KuDN.jpg Kylie Jenner (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Kabar kandasnya hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott pada 1 Oktober 2019 lalu berhasil mengagetkan publik. Pasalnya, selama ini keduanya kerap memamerkan kemesraan. Mereka pernah merayakan Hari Valentine yang romantis dan belum lama ini tampil mesra lewat foto sensual di Instagram.

Hancurnya kisah cinta selebriti asal Negeri Paman Sam ini tentu sangat menarik untuk disimak. Berikut Okezone rangkum tiga fakta di balik putusnya Kylie Jenner dan Travis Scott.

1. Putus karena Perbedaan Komitmen

Kylie Jenner dan Travis Scott

Kabarnya, salah satu penyebab hancurnya kisah cinta Kylie Jenner dan Travis Scott adalah perbedaan komitmen. Melansir dari Showbiz CheatSheet, Kylie lebih ingin fokus dengan kehidupan berkeluarga sementara Travis lebih mengutamakan karier bermusiknya.

Baca juga: Disindir Soal Orang Kelaparan, Kylie Jenner Auto Hapus Foto Mobil Mewahnya

Pada Juni 2019, seorang sumber pernah membeberkan bahwa Kylie ingin sekali untuk memiliki anak lagi untuk menjadi adik Stormi.

"Kylie Jenner sering sekali mengungkapkan keinginannya untuk memiliki bayi lagi. Dia ingin sekali memiliki anak dengan Travis dan sangat ingin kembali hamil di tahun depan. Dia selalu bilang itu dan merasa dirinya memang ditakdirkan sebagai seorang ibu," katanya.

2. Travis Scott Diduga Selingkuh

Travis Scott

Tampaknya perpisahan Kylie dan Travis ini merupakan puncak dari buah kesabaran Kylie. Perempuan 22 tahun itu telah berjuang untuk kembali mempercayai Travis setelah dihadapkan dengan rumor perselingkuhan pelantun Sicko Mode itu pada Februari.

Baca juga: Disebut Raffi Ahmad Punya Tabungan Rp27 Miliar, Begini Reaksi Ruben Onsu

Seorang sumber mengatakan, "Sejak Kylie mengetahui bahwa Travis mengirim pesan kepada gadis lain di Instagram, sangat sulit untuk membangun kembali kepercayaannya."

Setelah mereka resmi berpisah, kabar Travis berselingkuh dengan perempuan yang dikenal bernama YungSweetRo pun berhembus kencang. Perkiraan itu semakin kuat ketika penggemar menemukan tanda-tanda kesamaan lokasi dalam beberapa foto mereka di Instagram.

3. Berusaha Membesarkan Stormi Bersama

Kylie Jenner dan Travis Scott

Meski mereka tidak lagi merajut romansa cinta, keduanya tetap berencana tetap menjaga hubungan baik demi buah hati mereka, Stormi. Mereka ingin sang putri bisa menghabiskan waktu yang sama dengan Travis dan Kylie seperti sebelum berpisah.

Seorang sumber mengatakan, "Mereka berdua adalah orang tua yang baik. Mereka tidak ingin perpisahan itu memberikan dampak besar kepada Stormi."

Perpisahan adalah sebagai keputusan akhir bagi Kylie dan Travis karena tidak mampu untuk memecahkan masalah dalam hubungan mereka. Sehingga ketidaksepakatan mereka itu dinilai tidak akan mempengaruhi kehidupan Stormi kelak.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini