nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Song Hye Kyo Kembali ke Korea setelah Resmi Bercerai

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 18:54 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115852 song-hye-kyo-kembali-ke-korea-setelah-resmi-bercerai-8gN4xvLKec.jpg Song Hye Kyo. (Foto: ELLE)

SEOUL - Setelah disibukkan dengan berbagai jadwal promosi di luar negeri, aktris Song Hye Kyo akhirnya kembali ke Korea Selatan. Sang aktris dijadwalkan akan menghadiri sebuah acara promosi di Lotte Mall Seoul, Korea Selatan, pada 17 Oktober 2019.

Song Hye Kyo kembali ke Korea setelah bercerai. (Foto: Instagram/@kyo1122)

Mengutip Koreaboo, Jumat (11/10/2019), ini akan menjadi penampilan perdana Song Hye Kyo di depan publik Korea setelah resmi menyandang status janda, pada 22 Juli 2019. September silam, dia sempat diisukan memilih hijrah ke New York, Amerika Serikat setelah bercerai.

Di kota berjuluk Big Apple itu, Song Hye Kyo dikabarkan akan mengikuti kursus singkat di sebuah sekolah seni. Terkait kabar tersebut, United Artists Agency selaku agensi sang aktris enggan berkomentar banyak. Agensi itu menegaskan, enggan mengurusi kehidupan pribadi artisnya.

Baca juga: Unggahan Perdana Song Hye Kyo Pascacerai dari Song Joong Ki 

Kegiatan Song Hye Kyo di dunia akting dikabarkan baru akan dimulai pada awal tahun 2020. Dia akan memulai syuting film Anna di bawah arahan sutradara Lee Joo Young.

 Song Hye Kyo kembali ke Korea setelah bercerai. (Foto: Instagram/@kyo1122)

Pada Juni 2019, United Artist Agency mengungkapkan bahwa Anna merupakan proyek yang telah lama dibahasnya dengan Lee Joo Young. Proyek ini akan menjadi film Korea terbaru Song Hye Kyo setelah membintangi My Brilliant Life, pada 2014.*

Baca juga: Kim Nam Gil Syok Diisukan Menikah dengan Jang Nara

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini