nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berstatus Janda, Gisel Ungkap Kesulitan Pacaran dengan Wijaya Saputra

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 11 Oktober 2019 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 11 33 2115637 berstatus-janda-gisel-ungkap-kesulitan-pacaran-dengan-wijaya-saputra-42ud8ay3eL.jpg Gisel dan Wijaya Saputra (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA – Gisel dan Wijaya Saputra dikenal sebagai pasangan romantis. Namun, untuk sampai di titik itu, pasangan ini harus saling menyesuaikan diri.

Gisel dan Wijaya Saputra

Baca Juga: Gempi Ingin Tidur Bertiga dengan Gading, Gisel Akui Hatinya Hancur

Gisel mengungkapkan ia sempat mengalami kesulitan berpacaran dengan Wijaya Saputra alias Wijin. Hal itu berkaitan dengan perbedaan status mereka, di mana Gisel merupakan janda beranak satu, sementara Wijin belum pernah menikah.

Salah satu contoh kecil, saat Gisel merasa canggung saat memanggil sang kekasih dengan panggilan sayang lantaran statusnya tersebut. Untuk itu, penyanyi 28 tahun tersebut kerap menyebut nama Wijin ‘Uncle J’.

Gisel

“Kalau teriak sayang gitu, malu, secara aku janda. Kalau dia laki-laki belum pernah menikah, manggilnya santai saja bilang sayang,” ujar Gisel dalam saluran YouTube Ussy Andhika, 10 Oktober lalu.

Masih seputar statusnya, Gisel tak mungkin menyingkirkan mantan suaminya, Gading Marten di masa mendatang. Hal itu menurut Gisel, berlawanan dengan status single Wijin.

Gisel dan Wijaya Saputra

“Dia (Wijin) kalau pacaran sama (perempuan) single, artinya memiliki pasangan itu secara utuh, membuang semua mantannya kalau bisa. Tapi aku enggak bisa begitu ke mas Gading dan Wijin harus menerima itu,” kata Gisel.

Gisel dan Wijaya Saputra

Pelantun Cara Lupakanmu ini menegaskan harus selalu bersama dengan Gading sebagai orangtua Gempita Nora Marten. “Aku harus berpartner sama mas Gading (untuk membesarkan Gempi) sampai tua dan mati, itu enggak bisa diganggu gugat,” tegas Gisel.

Hingga kini, penyesuaian satu sama lain masih terus dilakukan Giseldan Wijin. “Kami berusaha menerima keburukan masing-masing dan tidak mungkin mengubahnya. Belajar dari pengalaman dulu, aku sama mas Gading enggak bisa memaksakan keinginan,” ungkap Gisel.

Baca Juga: Komentari Kasus Penusukan Wiranto, Akun Jerinx SID Dibatasi Twitter

Hal itulah yang kemudian menjadi pertimbangannya untuk tidak terburu-buru menikah dengan Wijaya Saputra, meskipun Gempita sudah sangat dekat dengan mantan Agnez Mo tersebut. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Intip Gaya Rambut Poni ala Gisella Anastasia

Gisella Anastasia tetap tampil modis meski sudah memiliki seorang anak dari pernihakannya dengan Gading Marten. (Foto: Instagram@gisel_la)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini