nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SuperM Tampil di The Ellen DeGeneres Show, Kai Ajari Ellen Koreografi Jopping

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 13:42 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 10 598 2115173 superm-tampil-di-the-ellen-degeneres-show-kai-ajari-ellen-koreografi-jopping-WOaHVsLWtE.jpg SuperM dan Ellen DeGeneres (Foto: Twitter/@superm)

LOS ANGELES - SuperM tampil sebagai bintang tamu di acara talkshow The Ellen DeGeneres Show, Rabu (9/10/2019). Selain membawakan lagu Jopping, Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Taeyong dan Mark NCT, serta Ten dan Lucas WayV juga menjalani sesi wawancara bersama sang host, Ellen DeGeneres.

SuperM

Baca Juga: Jelang Debut, SuperM Umumkan Tur Konser Amerika

Dalam cuplikan wawancara Ellen DeGeneres dengan SuperM di saluran EllenTube, para member terlihat memperkenalkan diri mereka masing-masing. Selain itu, Kai sebagai dancing machine SuperM juga mengajari Ellen koreografi Jopping.

SuperM dan Ellen DeGeneres

Kai mengajari Ellen koreo Jopping setelah host berambut cepak itu bertanya apa arti jopping. Alih-alih menjelaskan artinya lewat kata-kata, mantan kekasih Krystal f(x) ini langsung berdiri dan mengajari Ellen koreografi jopping.

Dalam kesempatan itu, SuperM juga sempat membahas nama fandom mereka. "Kami sebenarnya memiliki banyak pilihan yang kami pikirkan. Tetapi, kami sangat berhati-hati tentang hal itu. Karena ini adalah nama yang akan kita panggil selamanya. Jadi, kami ingin memilih nama yang sempurna," jelas Mark.

SuperM

Di akhir acara, Ellen menanyakan pertanyaan yang menurutnya ingin ditanyakan penggemar seluruh dunia. "Apa kalian semua jomblo?"

Mendengar pertanyaan itu, ketujuh member SuperM langsung tersenyum dan sempat bingung harus menjawab apa sebelum akhirnya mengangguk. Lucas yang duduk di kursi belakang pun menambahkan, 'Ya aku tidak punya pacar.'

Baca Juga: 5 Artis Terkaya yang Duduk di DPR Periode 2019-2024

Di penghujung acara, Baekhyun cs juga memberikan donasi sebesar USD50 ribu atau setara Rp700 juta kepada yayayasan milik Ellen, The Ellen Fund. Yayasan ini fokus melindungi gorila hutan yang terancam punah.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini