nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Lagu Hits Sepanjang Masa Ari Lasso

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Kamis 10 Oktober 2019 16:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 10 205 2115288 5-lagu-hits-sepanjang-masa-ari-lasso-2x1Z785R2R.jpg Ari Lasso (Foto: Instagram/@ari_lasso)

JAKARTA - Ari Lasso dikenal sebagai salah satu solois terbaik di industri musik Indonesia. Sambil memejamkan mata saja, orang-orang bisa mengenali suara khas penyanyi asal Surabaya yang pernah menjadi vokalis Dewa 19.

Ari Lasso

Baca Juga: Ari Lasso Siap Gelar Konser Solo di 3 Kota

Setelah hengkang dari Dewa 19, Ari Lasso memutuskan bersolo karier. Ari Lasso sukses masuk dalam jajaran penyanyi solo terbaik di Indonesia lewat lagu-lagu ciptaannya yang menyayat hati.

Beberapa lagu Ari Lasso masih sering diputar pecinta musik hingga detik ini. Lagu-lagu Ari itu dapat dikatakan tak lekang oleh waktu, karena selalu relevan untuk diputar kapan pun.

Ari Lasso

Sebagai perayaan kariernya selama 27 tahun, Ari akan menggelar tur konser solo. Konser bertajuk 'Perjalanan Panjang Ari Lasso' itu akan dihelat pada 13, 16, dan 27 Oktober 2019 di Medan, Jakarta dan Solo.

Baca Juga: Sepanggung, David Beckham Ketahuan Curi Pandang ke Rose BLACKPINK

Menyambut konser Ari tersebut, mari sedikit bernostalgia dengan 5 lagu hits Ari Lasso yang telah dirangkum Okezone berikut ini.

1. Jika

Lagu berjudul Jika merupakan lagu pertama Ari Lasso sebagai seorang solois setelah keluar dari Dewa 19. Lagu ini memiliki peranan penting bagi Ari yang tengah membangun kembali kariernya saat itu. Ari berduet dengan Melly Goeslaw dalam membawakan lagu ini.

2. Perbedaan

Setelah sukses dengan album solo pertama, Ari Lasso mengeluarkan album ke-2 berjudul Misteri Ilahi. Lagu berjudul Perbedaan menjadi yang paling disukai para pendengar di album ini.

3. Hampa

Hampa adalah lagu bernuansa santai yang menceritakan tentang kepedihan seseorang saat ditinggal pergi orang yang dicintainya.

4. Mengejar Matahari

Rilis di tahun 2004, lagu Mengejar Matahari disiapkan sebagai soundtrack film berjudul sama. Lagu Mengejar Matahari diciptakan dengan aransemen musik yang membangkitkan semangat.

5. Aku dan Dirimu

Disajikan pada album berjudul Yang Terbaik di tahun 2012, kali ini Ari Lasso menggandeng Bunga Citra Lestari sebagai rekan duet.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ari Lasso dan Judika Meriahkan Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi Ari Lasso dan Judika Ikut memeriahkan malam puncak ulang tahun RCTI ke-30 di Ecovention, Jakarta, Jumat 23 Agustus 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini