nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Pedangdut Daffa yang Tertangkap Kasus Narkoba

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 11:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 08 33 2114181 5-fakta-pedangdut-daffa-yang-tertangkap-kasus-narkoba-byUAQp9fv3.jpg Daffa (Foto: Instagram @daffa)

JAKARTA - Pedangdut Daffa belakangan menjadi sorotan publik karena ditangkap atas kepemilikan narkoba. Banyak pihak yang terkejut karena tak menyangka bahwa pria yang terlihat tampan dan gagah itu ternyata mengonsumsi barang haram.

Karena kini Daffa menjadi buah bibir, pasti banyak yang menaruh rasa penasaran terhadapnya.

Baca Juga: Daffa D'Academy Ungkap Penyesalan Pakai Sabu-sabu

Siapakah sosok Daffa yang sebenarnya? Berikut Okezone hadirkan beberapa fakta menarik soal pedangdut tersebut.

1. Pernah Ikut Kompetisi Modeling

 Daffa

Selain memiliki suara merdu ketika bernyanyi lagu-lagu dangdut, Daffa juga memiliki wajah tampan. Karena kelebihan yang dimilikinya itulah, ia berani menjajal dunia modeling. Daffa pun berhasil menempati posisi tiga besar dalam kompetisi modeling Aneka Yes pada tahun 2012.

2. Jebolan Ajang Pencarian Bakat Televisi

 Daffa

Pemilik nama asli Septyan Arochman itu mulai bersinar ketika mengikuti ajang pencarian bakat 'D'Academy musim 2 pada 2015. Ia adalah peserta dari Tangerang yang lolos lewat jalur Jakarta. Namun penampilannya harus terhenti di Final 25 besar (Minggu 5). Setelah mengikuti ajang pencarian bakat tersebut,

Baca Juga: Daffa D'Academy Ungkap Penyesalan Pakai Sabu-sabu

3. Telah Merilis Single 'Sayangku'

 Daffa

Usai tersenggol dari D'Academy, Daffa rupanya tidak kehilangan semangat untuk terus bertahan di dunia hiburan. Daffa melebarkan sayapnya dengan merambah dunia akting dan tetap menekuni bidang tarik suara. Terbukti, Daffa telah merilis single berjudul Sayangku pada 2018 lalu.

4. Ditangkap Kasus Narkoba pada 5 Oktober 2019

 Daffa

Daffa akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian pada 5 Oktober 2019 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat atas tuduhan kepemilikan narkoba jenis sabu. Kabar tersebut mengejutkan publik dan selebriti lainnya, termasuk Danang, rekannya di D'Academy.

Baca Juga: Lama Menghilang, ST12 Hadir dengan Lagu dan Formasi Baru

5. Menangis Saat Tertangkap

 Daffa

Saat jumpa pers terkait kasus narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada 7 Oktober 2019, Daffa menangis dan mengungkapkan penyesalannya telah mengonsumis barang haram berupa sabu-sabu.

"Selamat siang semuanya, saya cuma mau minta maaf ke keluarga dan orang tua. Saya menyesal, saya buat kecewa orang tua dan keluarga, " Kata Daffa sambil menangis tersedu.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Rifat Umar Artis Lenong yang Tersandung Kasus Narkoba

Artis Rifat Umar dihadirkan saat rilis pengungkapan kasus narkoba di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (4/10/2019).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini