nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu dan Sarwendah Sepakat Tak Bedakan Kasih Sayang untuk Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 08 Oktober 2019 08:17 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 07 33 2114014 ruben-onsu-dan-sarwendah-sepakat-tak-bedakan-kasih-sayang-untuk-anak-b7Mzl57xOh.jpg Ruben Onsu dan Keluarga (Foto: Instagram @ruben_onsu)

JAKARTA - Betrand Peto diketahui sudah sah secara adat menjadi anak dari pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah. Setelah menjalani prosesi adat NTT pada Sabtu 5 Oktober 2019, kini Betrand Peto telah resmi menjadi kakak dari Thalia dan Thania Putri Onsu.

Setelah sah menjadi anak Ruben Onsu serta Sarwendah, pria 36 tahun ini mengungkap dirinya tak akan membeda-bedakan perlakuan terhadap ketiga buah hatinya. Bahkan Ruben menjanjikan dirinya dan sang istri tak akan membedakan pola asuh serta kasih sayang pada ketiganya.

Baca juga: Ruben Onsu Ungkap Prosesi Adat yang Dilakukan Keluarga Betrand Peto

Ruben Onsu dan Keluarga

"Karena dia sudah jadi anak saya. Jadi yang saya lakukan ke Thalia, sama seperti yang saya lakukan ke Betrand. Saya dan istri saya selalu sepakat untuk membesarkan dengan satu suara. Jadi tidak ada perbedaan apapun," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/10/2019).

"Maka, ketika saya bilang anak pertama kami, itu adalah sebenernya hal yang cukup besar maknanya. Karena kami sudah bilang dia adalah anak," sambungnya.

Baca juga: Hanya Follow Istri di Instagram, Vino G Bastian Jadi Bucin Impian

Ruben Onsu dan Keluarga

Meski sudah menemukan kata sepakat dengan orang tua Betrand Peto soal pengasuhan bocah 14 tahun tersebut, bukan berarti orang tua kandung Betrand tak diberi akses oleh Ruben dan Wenda untuk menemui putra mereka.

Justru Ruben mengaku akan memberikan waktu sebebas-bebasnya untuk keluarga Betrand bisa menemui anaknya.

"Membuka akses untuk semuanya. Orangtuanya kan juga kadang masih ke Jakarta. Cuma biar lebih nyaman, saya tidak mau ujug-ujug wawancara. Kedatangannya untuk bertemu Betrand. Saya pengin mereka punya waktu, punya quality time buat keluarganya," paparnya.

"Kemarin saya baru pertama kalinya ketemu sama ibu kandungnya Betrand. Ngobrol, bercanda, tertawa, ya layaknya keluarga. Itu menambah kelegaan saya," tandasnya.

(sus)
1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini