nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Main Film Horor, Dion Wiyoko Ogah Buka Mata Batin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 23:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 206 2113483 kembali-main-film-horor-dion-wiyoko-ogah-buka-mata-batin-XXXLYJLFfH.jpg Dion Wiyoko (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dion Wiyoko kembali bergabung untuk bermain dalam sebuah film horor karya sutradara Guntur Soeharjanto, berjudul Lampor Keranda Terbang. Sebelumnya, hampir sudah 7 tahun, Dion diketahui tak pernah lagi berada dalam projek film horor.

Terkait bergabungnya ia kembali dalam film bergenre horor, Dion Wiyoko mengatakan bahwa dirinya bersyukur tak pernah sekalipun mengalami kejadian menyeramkan di lokasi syuting.

Baca Juga: Adinia Wirasti Akui Kesulitan Bermain Film Horor

 Dion Wiyoko

Bahkan ia mengaku sama sekali tidak ingin untuk bisa berkontak secara langsung dengan makhluk halus.

"Sebenarnya tentang mistis, percaya enggak percaya. Bersyukurnya aku enggak pernah bertemulah dan tidak punya sensitifitas tentang hal kejadian mistis itu," ungkap Dion Wiyoko beberapa waktu lalu.

"Teman-teman disana banyak yang cerita dapat kejadian ini itu, aku sih bersyukur sih enggak ditemuin hal itu, dan enggak mau juga sih. Ngapain juga sampai harus kena kejadian seperti itu," sambungnya.

Baca Juga: Skandal Busuk Terjadi, Lampor Keranda Terbang Tebar Teror

 Dion Wiyoko

Mengenai kepercayaan Dion terhadap adanya hantu, ia mengaku mempercayai hal tersebut. Akan tetapi, pria 35 tahun jni berharap agar dirinya tak pernah sekalipun dipertemukan dengan makhluk tersebut.

"Ya itu, percaya enggak percaya. Sebenarnya sih tahulah, yang namanya alam semesta ini pasti ada dunia lainlah, selain manusia ini. Jadi ya meskipun aku nya sendiri enggak pernah ketemu, dan amit-amit jangan pernah, ya percaya enggak percaya," paparnya.

Saat ditanya apakah ia mau untuk dibuka mata batin demi bisa melihat hantu, suami dari Fiona Anthony ini langsung menolak hal tersebut. Pasalnya, ia mengaku takut dan merasa cukup hanya dengan melihat seramnya hantu di layar lebar saja.

Baca Juga: Nagita Slavina Bikin Kejutan di Konser Rossa

"Nggak penasaran, nggak mau cari tahu juga, diceritain sudah cukup dan cukup nonton film horor saja sih," jelasnya.

 

"Pasti takut lah kalau orang enggak takut sama hal-hal yang nggak biasa di depan kita, pasti ada ketakutan lain. Cuma ya tadi nggak punya sensititifitas makhluk halus dan lain-lain," tukasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Dion Wiyoko Pemeran Pria Pendukung Terbaik IMAA 2017

Dion Wiyoko meraih piala pada ajang Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di Plenary Hall MNC News Center, Jakarta Pusat, Kamis (18/5/2017) malam. Dion Wiyoko meraih piala sebagai Pemeran Pria Pendukung Terbaik pada Film Cek Toko Sebelah.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini