Suami Dhawiya Kembali Diciduk Polisi, Kakak Ipar Enggan Ikut Campur

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 05 33 2113333 lagi-suami-dhawiya-diciduk-polisi-gara-gara-narkoba-S5cReLwrU5.jpg Dhawiya dan suami, Muhammad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Suami Dhawiya, Muhamad bin Anis B kembali diciduk polisi pada Sabtu (5/10/2019) pukul 00.30 WIB di Cililitan, Jakarta Timur. Ia bersama satu temannya, Moch Syafik kedapatan memiliki narkoba jenis shabu.

Baca Juga: Suami Dhawiya Kaget Dengar Suara Ngorok saat Tidur

Berdasarkan rilis yang diterima Okezone, Unit I dipimpin oleh Kanit 1 subdit 2 Kompol France Siregar SIK menjalankan penyelidikan atas laporan warga. Setelah itu mereka melakukan penangkapan dan penggeledahan pada 2 orang tersebut.

Dhawiya dan suami

Dari hasil tangkap tangan suami Dhawya, polisi menemukan dua plastik klip berisi narkotika jenis shabu masing-masing 0.33 gram bruto. Barang itu ditemukan di selipan jam tangan sebelah kiri.

Lainnya, satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu berisi 0,41 gram brutto ditemukan di dalam rokok. Barang sitaan lain adalah dua handphone, jam tangan berwarna hitam dan dompet.

Sementara itu rekan Muhammad, Moch. Syafik hanya disita handphone dan dompetnya.

Suami Dhawiya

Penangkapan ini juga telah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono. "Ya (ditangkap)," tulisnya dalam pesan singkat kepada Okezone.

Kakak ipar Dwahiya, Zecky Alatas bersama sang istri Wirdha Sukaesih mengaku kaget dengan kabar tersebut. Namun mereka tak bisa berbuat apa-apa lantaran sedang berada di Kuala Lumpur, Malaysia.

"Tahu kabar dari berita. Syok sudah pasti. Ini mengapa enggak ada kapoknya," ujar Zecky saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Mark Westlife Umumkan Kelahiran Bayi Bersama Kekasih Prianya

Namun pria yang dulu mengurus masalah hukum adik iparnya soal narkoba itu enggan terlibat lagi. "Enggak berani, karena keluarga kami juga belum ada pertemuan," imbuhnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Senyum Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Berkerudung Hijau

Ratu Dangdut Elvy Sukaesih memberikan senyuman saat ditemui dalam sebuah acara di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini