nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis MV Jopping, SuperM Puncaki Trending Topic YouTube

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 05 Oktober 2019 19:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 05 205 2113318 rilis-mv-jopping-superm-puncaki-trending-topic-youtube-ELh9dEsgqT.jpg SuperM (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - SuperM resmi debut pada Jumat (4/10/2019). Baekhyun cs mendulang sukses setelah debut lewat mini album pertamanya dengan lagu Jopping sebagai tittle track.

Baca Juga: Jelang Debut, SuperM Umumkan Tur Konser Amerika

Tak kurang dari 24 jam sejak dirilis, MV Jopping langsung memuncaki trending topic YouTube. Saat berita ini ditulis, video klip Jopping telah ditonton lebih dari 10,5 juta pengguna YouTube.

SuperM

Bukan hanya YouTube, SuperM juga bergema di Twitter. Melansir Soompi, Sabtu (5/10/2019), penggemar merayakan perilisan Jopping dan mini album SuperM di Twitter lewat hashtag SuperM_Jopping yang menduduki peringkat 1 trending dunia.

SuperM dan Lee Soo Man

Sebagai informasi tambahan, lagu Jopping diisi musik elektro pop yang mengagumkan. Selain bertempo up beat, lagu ini punya pesan positif lewat liriknya yang berisi semangat.

Sebagai perkenalan SuperM di kancah internasional, grup bentukan Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment itu akan tampil di Capitol Records Hollywood Sabtu ini.

SuperM

Tak mau menunggu lama, tujuh member SuperM yakni Kai, Baekhyun, Taemin, Lucas, Taeyong, Mark dan Ten siap menggebrak pasar musik Amerika Utara. Pasalnya, mulai 11 November depan SuperM akan menggelar tur konser perdana mereka di Fort Worth, TX, Dickies Arena. Selanjutnya akan ada 9 konser lainnya hingga 2020 mendatang.

Seperti diketahui, SuperM berisi member dari tiga boyband SM Entertainment. Kai dan Baekhyun mewakili EXO, sementara Lucas, Taeyong, Ten, dan Mark adalah perwakilan NCT. Yang terakhir, Taemin, menjadi satu-satunya member dari SHINee.

Baca Juga: Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

Bagi Taemin SHINee, terpilihnya ia menjadi member SuperM menjadi pengalaman luar biasa. "Kesempatan ini memberikan saya ruang untuk banyak belajar,” tutur pelantun Want ini dalam konferesi pers SuperM di Dragon City Hotel, Seoul, 2 Oktober lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini