Rifat Umar Mengaku Menyesal Konsumsi Narkoba

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 04 33 2112952 rifat-umar-mengaku-menyesal-konsumsi-narkoba-UzqPhgGs93.jpg Rifat Umar (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Pesinetron Rifat Umar tertangkap tangan telah mengonsumsi dan memiliki narkoba jenis ganja. Ia ditangkap pada 2 Oktober 2019 lalu di kos-kosan kawasan Pessanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Unggahan Terakhir Rifat Umar Sebelum Diciduk Polisi karena Narkotika

Tak sendiri, Rifat Umar ditangkap bersama dua rekannya, yakni RR dan kekasihnya T. Penangkapan ketiganya terjadi usai pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di kos-kosan jalan Melati Pesanggrahan.

Rifat Umar

Saat menjalani rilis di Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Rifat Umar dan RR terlihat tertunduk malu atas perbuatannya. Rifat mengaku sangat menyesal telah mengonsumsi narkoba.

"Sangat-sangat menyesal, semoga dengan kejadian ya ini menjadi titik balik saya," ungkap Rifat.

Barbuk Rifat Umar

Sementara itu, Rifat menyatakan dirinya sudah setahun belakangan ini rutin menggunakan ganja. Hal tersebut dilakukannya pertama kali lantaran ciba-coba.

"Jujur saya boleh bilang saya baru setahun memakai narkoba jenis ganja, awalnya coba-coba," tukasnya.

Baca Juga: Mark Westlife Umumkan Kelahiran Bayi Bersama Kekasih Prianya

Usai diamankan, Rifat Umar diketahui sempat diminta untuk menjalani tes urine. Dari hasil tes urine, Rifat dinyatakan positif menggunakan ganja, amfetamin, metanfetamin, dan benzodiazepin, namun negatif mengonsumsi morfin serta kokain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini