nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Umi Kalsum Ulang Tahun ke-47, Ayu Ting Ting Kenang Jasa Ibunda

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 16:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2112935 umi-kalsum-ulang-tahun-ke-47-ayu-ting-ting-kenang-jasa-ibunda-Wj8GiguAF8.jpg Ayu Ting Ting dan Ibunda (Foto: Instagram/@mom_ayting92_)

JAKARTA - Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahun ke-47 ibunya, Umi Kalsum. Ayu memberikan sebuah kejutan khusus untuk sang ibu di hari bahagianya itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Halangi Enji Bertemu Anak, Ini Kata Melaney Ricardo

Dalam perayaan ulang tahun kali ini, Ayu Ting Ting mengenang jasa sang ibunda. Bagi pelantun lagu Sambalado tersebut, ibu adalah orang paling sabar yang pernah ia temui.

Ayu Ting Ting

"Ibu termasuk ibu yang sabar, kalau di keluarga yang paling sabar ibu. Karena saya, Syifa, dan ayah wataknya keras. Jadi, paling ngalah dan ngayomin ibu. Pastinya kita sayang banget, jagain banget," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2019).

Ibu dan ayah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting juga banyak belajar untuk menjadi orangtua dari ibunya. Kesabaran ekstra harus dimiliki oleh Ayu Ting Ting karena ia sekarang menjadi single parent dari Bilqis.

"Enggak gampang jadi seorang ibu, apalagi saya seorang single parent, harus banyak sabar pastinya. Rasanya lebih berat jadi seorang ibu tanpa pendamping," ucap Ayu.

Baca Juga: Unggah Foto hanya Gunakan Bra, Agnez Mo: Akun Ini Milik Saya!

Pada ulang tahun ke-47 ibunya, Ayu Ting Ting hanya berharap agar wanita yang melahirkannya itu terus diberikan kesehatan. Kesehatan merupakan sebuah anugerah besar dari Tuhan untuk keluarganya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini