nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Halangi Enji Bertemu Anak, Ini Kata Melaney Ricardo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 10 03 33 2112641 ayu-ting-ting-halangi-enji-bertemu-anak-ini-kata-melaney-ricardo-9wbTFXPKAR.jpg Melaney Ricardo. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

JAKARTA - Presenter Melaney Ricardo menanggapi video wawancaranya bersama Ayu Ting Ting yang sempat viral beberapa waktu lalu. Kala itu, pelantun Sambalado itu sempat memberikan restunya Enji bertemu sang putri.

Namun, restu itu bukan tanpa syarat. Ayu Ting Ting hanya akan memberikan izin apabila mantan suaminya itu tidak membawa media. Sayang, pernyataannya kala itu tampaknya tidak akan pernah terwujud.

 Melaney Ricardo komentari isu seputar Ayu Ting Ting hambat Enji bertemu sang putri. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Pasalnya, Enji diketahui sempat menghubungi manajemen Ayu terkait keinginannya menemui Bilqis. Sayang, keinginan itu ditolak sang pedangdut. Terkait hal tersebut, Melaney Ricardo mengaku tak tahu menahu.

Ibu dua anak itu mengungkapkan, tidak ada skrip dalam wawancara mereka. Karena semua pertanyaan baru dipersiapkan sesaat sebelum syuting vlog berlangsung. “Yang pasti, jawaban Ayu saat itu spontan dan jujur,” ujar Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 3 Oktober 2019.

Baca juga: Melaney Ricardo Buka Suara Terkait Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar 

Melaney Ricardo membantah anggapan bahwa dirinya telah mengirimkan daftar pertanyaan kepada Ayu Ting Ting lewat email sebelum syuting. “Jadi memang tidak pernah ada janjian sama sekali,” ungkapnya.

Terkait penolakan itu, kabarnya Enji akan melayangkan somasi kepada Ayu Ting Ting. Menanggapi permasalahan mantan suami istri itu, Melaney lagi-lagi enggan berkomentar banyak.

Melaney Ricardo komentari isu seputar Ayu Ting Ting hambat Enji bertemu sang putri. (Foto: Instagram/@melaney_ricardo)

“Wah, kalau soal itu aku enggak tahu. Sebenarnya, ini kan masalah personal yang private banget karena menyangkut anak. Tapi aku berdoa, mudah-mudahan orang yang pernah saling mengasihi ini tetap bisa sejalan untuk anak,” paparnya.*

Baca juga: Lee Dong Gook dan 5 Anaknya Mundur dari The Return of Superman

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantiknya Chloe Valentine Lynch, Putri Melaney Ricardo

Chloe Valentine Lynch memberikan senyuman. (Foto: Instagram @melaney_ricardo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini