nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akui Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Bantah Balikan dengan Tyga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 16:27 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 04 33 2112932 akui-putus-dari-travis-scott-kylie-jenner-bantah-balikan-dengan-tyga-vgTcodkA6d.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Kylie Jenner tampaknya tidak terima karena dituding menemui mantan kekasihnya, Tyga usai kabar perpisahannya dengan Travis Scott. Perempuan 21 tahun itu pun membantah kabar tersebut melalui cuitannya di Twitter, pada 3 Oktober 2019.

Kylie merasa pemberitaan di dunia maya berlebihan dan tidak sesuai dengan kenyataan. Ia membeberkan klarifikasi perihal yang sebenarnya terjadi di Sunset Marquis kala itu.

 Kylie Jenner buka suara terkait hubungannya dengan Travis Scott dan isu balikan dengan Tyga. (Foto: Twitter/@KylieJenner)

"Internet membuat segalanya 100 kali lebih dramatis dari yang sebenarnya. Tidak ada 'Kencan jam 2 pagi dengan Tyga'. Kau lihat aku mengantar dua temanku di studio tempat dia (Tyga) kebetulan berada," tulis Kylie.

Selain itu, bungsu keluarga Kardashian-Jenner itu juga mengungkapkan hubungannya dengan Travis pasca-berpisah. Menurut Kylie, mereka masih berhubungan baik demi sang putri, Stormi.

Baca juga: Dikabarkan Putus dengan Travis Scott, Kylie Jenner Ketahuan Kunjungi Tyga 

"Travis dan aku berhubungan baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi! Persahabatan dan putri kami adalah hal utama," jelas Kylie.

Perpisahan Kylie Jenner dan Travis Scott mulai menyeruak pada awal Oktober 2019. Fans semakin yakin ketika Kylie menghadiri pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin tanpa didampingi Travis.

 Kylie Jenner mengaku telah mengakhiri asmaranya dengan Travis Scott. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Seorang sumber dekat keluarga Kardashian-Jenner mengatakan, Kylie dan Travis telah mengambil jalan masing-masing. Travis angkat kaki dari rumah Kylie dan mereka sepakat soal hak asuh Stormi.

Namun usai kabar perpisahannya ramai di media, Kylie bersama kedua temannya: Stassi dan Kelsey tepergok berada di Sunset Marquis pada Rabu (2/10/2019) sekitar pukul 02.00 dini hari.

 Kylie Jenner buka suara terkait hubungannya dengan Travis Scott dan isu balikan dengan Tyga. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Kebetulan Tyga juga berada di sana, sehingga mantan pasangan kekasih itu dikabarkan bertemu. Pertemuan itulah yang memantik isu balikan di antara mereka.*

Baca juga: Perjalanannya ke Israel Dihujat, Demi Lovato Buka Suara

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini