nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Showcase Perdana di Jakarta, Boyband CIX Sempat Khawatir

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 04 Oktober 2019 18:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 04 205 2113013 gelar-showcase-perdana-di-jakarta-boyband-cix-sempat-khawatir-sH0VVbxiWe.jpg CIX (Foto: Instagram/@cix.official)

JAKARTA - Boyband CIX asal Korea Selatan menggelar showcase perdana mereka di Jakarta pada Jumat (4/10/2019) di Upper Room, Pullman Hotel, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Jung Hae In Akan Syuting Variety Show Terbaru di New York

Bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta', CIX bukan hanya sekadar menggelar showcase, tapi juga fansign. Akan ada 50 penonton beruntung bisa mendapatkan tanda tangan Jinyoung cs.

CIX

Beberapa jam sebelum showcase dimulai, CIX sempat merasakan kekhawatiran. Lantaran sebagai boyband rookie yang terbentuk Juli 2019, ada perasaan takut mengecewakan penggemar dalam diri CIX.

CIX

Namun kekhawatiran mereka itu musnah saat tahu hangatnya dukungan penggemar. "Kami menerima cinta dari penggemar dan berterima kasih karena memiliki mereka," ujar Jinyoung.

Cinta tersebut terlihat dari antusiasme penggemar CIX di Indonesia yang menyambut kedatangan mereka. Bahkan sejak semalam, Kamis (3/10/2019), penggemar rela menunggu kedatangan lima personel CIX tiba di Tanah Air.

CIX

"Kami bahagia sekali dan itu sangat berkesan. Walaupun sempat merasa tidak enak karena mereka menunggu hingga larut malam," sambung Jinyoung.

Sambutan hangat fans ini memberikan semangat tambahan pada CIX. Grup pelantun What You Wanted itu berjanji akan menyuguhkan penampilan terbaik di showcase mereka kali ini.

CIX merupakan boyband bentukan C9 Entertainment. Grup yang memiliki nama lengkap Complete In X ini terdiri dari BX, Seunghun, Yonghee, Jinyoung, dan Hyunsuk.

Hal spesial dari CIX salah satu membernya merupakan mantan personel Wanna One, Jinyoung. Bukan hanya itu, BX dan Seunghoon pernah ikut kompetensi bergengsi YG Treasure.

Baca Juga: Mark Westlife Umumkan Kelahiran Bayi Bersama Kekasih Prianya

Sementara itu, prestasi langsung ditorehkan CIX sejak debut. Lagu pertamanya, Movie Star sukses ditonton 2 juta pengguna YouTube dalam waktu 2 hari. Selain itu, lagu ini juga mendapatkan posisi pertama di ajang The Show (SBS MTV) dan membawa pulang trofi pada 30 Juli lalu.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini