Jadi Pengacara, Gilbert Marciano Kangen Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 10 02 33 2112079 jadi-pengacara-gilbert-marciano-kangen-dunia-hiburan-5p8fK1H3qT.jpg Gilbert Marciano. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

JAKARTA - Masih ingat dengan Gilbert Marciano si pemeran Jason dalam sinetron Inikah Rasanya? Lawan main Alyssa Soebandono ini ternyata beralih profesi menjadi seorang pengacara.

Gilbert bahkan diketahui menjadi kuasa hukum DJ Dinar Candy. Dia terlihat mendampingi DJ seksi itu saat menggelar konferensi pers terkait permintaan maaf Dinar Candy kepada Atta Halilintar, pada 1 Oktober 2019.

 Gilbert Marciano saat mendampingi Dinar Candy saat konferensi pers. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Memilih profesi sebagai advokat, Gilbert Marciano tak menampik memiliki kerinduan untuk kembali ke ranah hiburan. Namun kerinduan itu harus disimpannya karena kesibukan sebagai pengacara.

“Kalau dibilang kangen ya pastilah. Kan saya mulai menjalani karier di dunia hiburan sejak tahun 2000. Terkadang kalau melihat orang syuting pasti membatin, ‘Duh, pengin syuting’. Rasa seperti itu pasti langsung muncul,” imbuhnya.

Baca juga: Takut Disaingi Artis Baru, Masayu Anastasia Rajin Perawatan Wajah 

Menariknya, menurut Gilbert, dia kerap bertemu dengan klien yang masih mengingatnya sebagai Jason. Karakter anak SMA berkumis dengan rambut spiky itu ternyata sudah melekat di ingatan masyarakat.

 Gilbert Marciano mengaku terkadang merindukan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

“Banyak yang masih ingat. Rata-rata pas ketemu bilang, ‘Aduh, pengacara gue dulunya artis.' Ya, imej sebagai artis tak bisa dihilangkan. Tapi sekarang, dunia hiburan sebagai hobi saja.”

Meski menjajali bidang hukum sejak 2014, Gilbert Marciano sesekali menerima tawaran bermain FTV. Hal itu dilakukannya untuk mengobati kerinduan pada dunia hiburan sekaligus mengisi waktu luang.

Gilbert Marciano mengaku terkadang merindukan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. (Foto: Twitter/@GilbertMarciano) 

“Kalau untuk sinetron yang terlalu menyita banyak waktu enggak bisa. Biasanya langsung ditolak,” tuturnya.*

Baca juga: Vakum 6 Bulan, Cha Tae Hyun Pertimbangkan Kembali Berakting

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini