nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Baekhyun & Taemin Beberkan Alasan Mereka Terpilih jadi Member SuperM

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 02 Oktober 2019 18:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 10 02 205 2112085 baekhyun-taemin-beberkan-alasan-mereka-terpilih-jadi-member-superm-QtvvQSBnEw.jpg SuperM (Foto: SM Entertainment)

SEOUL – SM Entertainment menggelar konferensi pers debut boyband baru mereka, SuperM pada Rabu (2/10/2019). Bertempat di Dragon City Hotel, Seoul, member SuperM berbagi kisah mengapa mereka terpilih serta rencana debut di luar negeri.

Baca Juga: Syuting Video Klip Debut, Personel SuperM Terbang ke Dubai

Baekhyun sebagai leader SuperM mengatakan jika pemilihannya dan personel lain, yakni Taemin SHINee, Kai EXO, serta Taeyong, Mark, Ten, juga Lucas dari NCT adalah atas pertimbangan Lee Soo Man, pendiri SM Entertainment.

SuperM

“Lee Soo Man memilih kami. Kami menyebut diri kami Pilihan Soo Man," kata Baekhyun seperti dilansir Soompi.

Menambahkan keterangan dari sang leader, Taemin turut mengungkapkan mengapa ia menjadi pilihan Lee Soo Man. Dikatakan penyanyi 26 tahun itu, terpilihnya dia karena ia adalah member tersisa dari SHINee yang aktif saat ini, sementara tiga personel lainnya tengah menjalani wajib militer.

SuperM

“Ini adalah kesempatan besarku untuk banyak belajar dan akan menjadi pengalaman yang luar biasa,” tutur pelantun Want ini.

SuperM kemudian menjelaskan makna ‘M’ dari nama boyband itu adalah Matrix dan Master. Baekhyun memaparkan arti tersebut merujuk pada sinergi besar dan akan ditunjukkan para idol ini dengan kemampuan luar biasa.

Baekhyun, Lucas, dan Taemin SuperM

“Ketika kami berkumpul, tidak ada kesulitan. Sangat menyenangkan bisa bersama teman-teman dengan bakat mereka masing-masing, sehingga latihan kami berjalan lancar,” jelas member tertua di SuperM ini.

SuperM

Setelah menggelar konferensi pers, SuperM siap merilis album debut mereka dengan lagu utama Jopping pada 4 Oktober besok pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Teaser dari video klip tersebut juga telah diperkenalkan pada 29 September dengan musik up beat dan menampilkan deretan kendaraan seperti helikopter hingga tank.

Setelah merilis Jopping, SuperM siap disibukkan dengan berbagai promo. Jadwal terdekat Kai cs adalah tampil pertama kali di Capitol Records di Hollywood pada 5 Oktober waktu setempat.

Baca Juga: Vanessa Angel Kenakan Bikini di Kolam Renang, Netizen: Astagfirullah

Promo besar-besaran di luar negeri bagi SuperM menjadi keputusan Lee Soo Man. Ia bahkan akan bertanggung jawab mempromosikan anak asuhnya itu di Korea maupun mancanegara.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini