nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin Dijaga Ketat Polisi

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 30 September 2019 21:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111226 pernikahan-justin-bieber-dan-hailey-baldwin-dijaga-ketat-polisi-DaNAf0qcNa.jpg Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (Foto: VOGUE)

BLUFFTON - Jelang pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin pada Senin (30/9/2019) malam waktu setempat, Montage Palmetto Bluff mendapatkan penjagaan ketat pihak kepolisian. Setiap kendaraan yang masuk ke kawasan resor itu harus melewati pengecekan mendetail penjaga keamanan.

Tak hanya itu, Metro melaporkan, kawasan di sekitar resor itu pun ditutup dan masyarakat lokal tak diizinkan mendekati area resor. Justin Bieber dan Hailey Baldwin diketahui tiba di Bluffton, South Carolina dari Los Angeles, Amerika Serikat pada 28 September 2019.

 Justin Bieber dan Hailey Baldwin dikawal polisi saat menyeberang menuju venue pesta. (Foto: Daily Mail)

Pada Senin pagi (30/9/2019) waktu setempat, mereka memulai rangkaian acara pernikahan itu dengan menggelar pesta cocktail. Mengutip Daily Mail, penyanyi asal Kanada itu terlihat mengenakan kaus polo berwarna putih dan celana panjang hitam.

Sementara Hailey Baldwin mengenakan dress mini off-shoulder berwarna gading dan heels stiletto Jimmy Choo seharga USD975 (Rp13,82 juta) yang dihiasi pita organza putih.

Baca juga: Mengintip Persiapan Pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin 

Menuju venue pesta, Hailey dan Justin dikawal polisi menggunakan speedboat. Di sana, juga terlihat orangtua kedua mempelai: Pattie Mailette (ibu Justin Bieber), Stephan, dan Kennya Baldwin (kedua orangtua Hailey).

Dalam wawancaranya dengan The Cut, Hailey mengaku, keluarganya sangat terlibat dalam pernikahan tersebut. “Kakakku (Alaia Baldwin Aronow) akan menjadi pendampingku di depan altar. Aku menjadi bridesmaid dalam pernikahan dia pada tahun lalu. Dan mungkin, adik perempuan Justin akan menjadi gadis penabur bunga dalam pernikahan kami,” ujarnya.

 Justin Bieber dan Hailey Baldwin akan melangsungkan pemberkatan dan resepsi pernikahan mereka di South Carolina, Amerika Serikat, pada 30 September 2019. (Foto: VOGUE)

Sementara ayah Hailey, Stephen Baldwin mengaku, tugasnya hanya mengantarkan sang putri ke depan altar. “Akan ada banyak pendeta dan teman gereja Justin dan Hailey yang akan menghadiri pesta itu,” tuturnya kepada TMZ.

Dari pesta cocktail, Justin dan Hailey akan kembali mengucapkan janji pernikahan mereka di Sommerset Chapel, kapel terbesar di resor tersebut. Rangkaian pesta akan ditutup dengan makan malam di salah satu restoran milik Montage Palmetto Bluff.

 Kapel tempat di mana Justin Bieber dan Hailey Baldwin menjalani pemberkatan nikah. (Foto: Montage Hotels)

Setelah pesta usai, tiga bus bergaya retro yang terparkir di depan restoran itu akan membawa para tamu kembali ke penginapan masing-masing. Selain keluarga, penyanyi Katy Perry dan Kendall Jenner juga dipastikan menghadiri pesta tersebut.*

Baca juga: Sukses dengan At Eighteen, Ong Seong Wu Siap Debut Layar Lebar

1
3
BERITA FOTO
+ 4

WADUH! Justin Bieber Batal Konser di Asia

File Foto: Penyanyi Justin Bieber tampil pada sebuah acara di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, 22 Mei 2016. Bieber membatalkan tur konsernya ke sejumlah negara di Asia, yakni Tokyo, Hong Kong, Filipina, Singapura dan terakhir Indonesia, tepatnya di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini