nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Bongkar Rahasia Uus Pernah Bully YouTuber hingga Nangis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Oktober 2019 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111176 deddy-corbuzier-bongkar-rahasia-uus-pernah-bully-youtuber-hingga-nangis-y1LWejXNw8.jpg Uus (Foto: YouTube Deddy Corbuzier)

JAKARTA - Deddy Corbuzier membongkar rahasia Uus yang pernah membully seorang YouTuber hingga menangis. Fakta ini terungkap melalui video di channel YouTube Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Cara Nyeleneh Uus Jaga Kemesraan dengan Istri

Dalam video itu Deddy dan Uus tengah membahas soal bully alias perundungan. Menurut komika 28 tahun tersebut, perundungan adalah bagian dari seleksi alam dan tak bisa direncanakan.

Deddy Corbuzier

"Makanya karena tidak pernah direncanakan, makanya ada satu YouTuber yang sampai nangis Anda bully ya?" singgung Deddy diakhiri dengan tawa.

Uus

Mendengar perkataan sang mantan ilusionis, Uus terlihat tersenyum. Ia membeberkan alasan melakukan hal tersebut kepada YouTuber malang itu.

" Biar dia tahu kalau orang yang benci dia tuh ada," ungkap Uus.

Uus mencoba membuka mata YouTuber itu tentang kenyataan yang sebenarnya, bahwa hidupnya tak semulus itu. Pria berkepala plontos ini ingin menunjukkan pada sang YouTuber bahwa dirinya tak selalu dicintai.

Uus

"Jadi itu lingkungannya (YouTuber) kan pasti bilang, 'Enggak, yang ribut-ribut di sosmed itu, yang ngata-ngatain lu di sosmed itu enggak ada, tenang aja. Enggak ada orang yang benci sama lu,'" kata Uus.

"Eh, botak. Lu enggak ngerasa salah?" tanya Deddy dengan cara khasnya.

"Enggak. Karena yang gue sampaikan kan semuanya fakta. Kan gue bilang waktu itu di sana kan, dia nge-jokes terus enggak lucu, kan. Ya wajar lah orang lucunya dari editor. Masak itu bukan fakta?" jelas Uus.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan, Catat Tanggal Penjualan Tiket Konser EXO di Jakarta

Sayangnya, Uus dan Deddy tak menyebutkan siapa YouTuber malang yang menjadi korban sang komika. Uus dan Deddy menutup rapat identitas sang YouTuber selama perbincangan mereka itu.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Menjadi Mualaf, Deddy Corbuzier Ucapkan Alhamdulillah

Deddy Corbuzier resmi menjadi mualaf hari ini, pengucapan dua kalimat syahadat dilakukan di Masjid Al Mbejaji Ponpes Ora Aji Tundan, Purwomartani, Kalasan, Sleman.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini