nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Enji Ngaku Dipersulit Temui Bilqis, Ini Reaksi Ayu Ting Ting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 30 September 2019 15:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111067 enji-ngaku-dipersulit-temui-bilqis-ini-reaksi-ayu-ting-ting-ZDB6YJJX5y.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting dan Henri Baskoro Hendarso alias Enji dikaruniai seorang anak, yakni Bilqis Khumairah Razak. Sayangnya, hingga Bilqis Khumairah Razak hampir berusia 6 tahun, pelantun Alamat Palsu ini diketahui belum pernah mempertemukan anaknya dengan ayah kandungnya tersebut.

Sebelumnya, melalui akun Youtube Channel milik Melaney Ricardo, Ayu mengungkap bahwa diringa mengizinkan Enji untuk menemui anaknya. Asalkan, Enji memenuhi beberapa permintaanya, di antaranya tak membawa media, tidak membawa Bilqis keluar dari rumah, dan Bilqis harus mendapat perlindungan dari dirinya sebagai ibu.

Baca Juga:

Ingin Bertemu Anak, Enji Dapat Perkataan Tak Enak dari Pihak Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Tak Tertarik Jadi Artis, Ini Alasannya

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Mendengar hal itu, Enji pun merasa bahwa dirinya akan dengan mudah dapat bertemu dengan Bilqis. Akan tetapi, Enji justru masih kesulitan untuk menemui Bilqis, lantaran dirinya ditolak mentah-mentah oleh pihak manajemen Ayu.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019), Ayu Ting Ting yang mendengar kabar itu memilih untuk bungkam dan meninggalkan awak media. Ia bahkan hanya sdmpat mengucapkan sebuah kata, yang tak ada hubungannya dengan pertanyaan media.

"I love you guys," katanya.

Terkait tak diperbolehkannya Enji bertemu dengan Bilqis, pria tersebut mengaku tak lantas ingin melakukan somasi pada mantan istrinya. Menurutnya, mungkin Ayu masih belum bisa mempercayainya.

Baca Juga:

Ibunda Bebby Fey Dikabarkan Sakit, Atta Halilintar Berniat Jenguk 

Ingin Bertemu Anak, Enji Dapat Perkataan Tak Enak dari Pihak Ayu Ting Ting

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone


Tak hanya itu, Enji pun berharap agar sang mantan istri bisa dibukakan pintu hatinya untuk segera mempertemukannya dengan Bilqis.

"Ah kalau saya sih enggak lah yang gitu-gitu mah (somasi hukum). Balik lagi mungkin saya (sebagai ayah) yang belum baik maka belum bisa dipertemukan. Mudah-mudahan dibukakan pintu hatinya (Ayu), supaya saya segera dipertemukan (dengan Bilqis)," ucap Enji, dikutip dari tayangan Cumi Cumi.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini