nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ingin Bertemu Anak, Enji Dapat Perkataan Tak Enak dari Pihak Ayu Ting Ting

Hana Futari, Jurnalis · Senin 30 September 2019 12:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2110973 ingin-bertemu-anak-enji-dapat-perkataan-tak-enak-dari-pihak-ayu-ting-ting-vhUdqbZgCT.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @ayutingting92)

JAKARTA – Mantan suami Ayu Ting Ting, Hendri Baskoro Hendarso alias Enji mengutarakan kekecewaannya. Enji mengaku bahwa pelantun lagu Sambalado itu belum juga mengizinkannya untuk bertemu putri mereka, Bilqis Khumairah Razak.

Kondisi tersebut semakin membuat Enji kecewa lantaran tak sesuai dengan yang diucapkan Ayu Ting Ting dalam sebuah program di televisi. Di mana, Ayu memberi izin Enji untuk bertemu Bilqis walaupun dengan beberapa syarat.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sebut Bilqis Tak Tertarik Jadi Artis, Ini Alasannya

Ayu Ting Ting

“Saya itu kemarin sudah lumayan senang dengar kabar mau ketemu (Bilqis), tapi ternyata pas saya hubungi Kiki (asisten) Ayu Ting Ting karena saya ada kontaknya dia saja. Setelah berita itu ramai, saya hubungi Kiki tapi kata-katanya enggak enakin,” ujar Enji dalam sambungan telepon seperti dilansir Okezone dari tayangan Infotainment Silet, RCTI, Senin (30/9/2019).

Menurut Enji, dia pun akan mengusahakan untuk bertemu sang putri yang saat ini telah berusia 5 tahun itu. “Saya berusaha juga sudah lewat menajer Ayu, lewat om Deny om sekaligus kuasa hukum saya, tapi tetap enggak bisa,” jelas Enji.

Baca juga: Diduga Coreng Nama Baik Atta Halilintar, Bebby Fey Terancam 4 Tahun Penjara

Ayu Ting Ting

Enji pun kini tengah dibingungkan dengan sikap Ayu yang seolah berubah. Setelah mencoba menghubungi Ayu untuk minta dipertemukan dengan Bilqis, Enji mengatakan sang mantan istri menolak.

“Saya juga bingung kemarin dia ngomong di TV mau ketemu asal ini itu dengan syarat-syaratnya. Dia bilang begitu sambil nangis, tapi giliran saya hubungi mau ketemu dia enggak mau ketemuin,” kata Enji.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting memang sempat mengizinkan Enji untuk menemui Bilqis. Namun, Ayu memberikan syarat agar mantan suaminya itu tidak membawa media dan infotainment di pertemuan mereka.

Namun, di sisi lain, Enji mengatakan bahwa Ayu belum mengizinkannya untuk bertemu sang buah hati. Komunikasi dengan Ayu sendiri dilakukan Enji melalui asisten sang pedangdut asal Depok tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini