nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Menghilang, Harry De Fretes Kini Sukses Berbisnis

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 30 September 2019 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 30 33 2111056 lama-menghilang-harry-de-fretes-kini-sukses-berbisnis-rfPpqjzsBN.jpeg Harr de Fretes (Foto: Okezone)

JAKARTA - Harry De Fretes belakangan ini jarang terlihat di layar kaca ternyata memiliki bisnis sendiri. Berawal dari sebuah warung, kini bisnisnya semakin maju dan menjadi sebuah majalah tersendiri.

Sang pendiri Lenong Rumpi tersebut ternyata disibukkan dengan bisnisnya mendirikan warung kuliner yang menjual berbagai panganan khas Betawi sesuai dengan karakter lenong rumpi yang mengusung budaya Betawi.

Baca Juga: Sempat Gagal, Harry de Fretes Tak Kapok Berbisnis

 Harry De Fretes

"Sudah 1 tahun terakhir warung kita bergerak dalam bidang usaha kuliner dengan menjual baso, minuman jus, dan kuliner Betawi," cerita Harry De Fretes tentang usahanya tersebut.

Tak sekedar menjajaki usaha kuliner semata, ternyata bisnisnya semakin berkembang bahkan warung makannya bermetamorfosis menjadi majalah. Tak tanggung-tanggung, ia sukses menjual hingga ribuan lembar.

Baca Juga: Harry De Fretes Minta Maaf Tak Pernah Jenguk Ade Juwita

 Harry De Fretes

"Seiring waktu akhirnya warungnya bermetamorfosis menjadi majalah. Terbit perdana bulan Juli 2019, majalah ini mencetak oplah hingga 4.000 eksemplar," kata Harry de Fretes.

Harry De Fretes berharap, bisnisnya mampu berbuah sukses seperti halnya saat ia sukses melahirkan Lenong Rumpi yang tayang di RCTI pada era 90-an silam.

Baca Juga: Ibunda Bebby Fey Dikabarkan Sakit, Atta Halilintar Berniat Jenguk

"Mudah-mudahan kehadiran Bibir Jakarta diharapkan mampu menjadi wadah kreativitas masyarakat dalam berbagai bidang di era milenial ini," harap Harry.

 

Nama Harry de Fretes sempat bersinar di Indonesia lewat sitkom Lenong Rumpi. Tayang di RCTI sejak Desember 1989 hingga Agustus 1993. Dibintangi oleh para pemeran yang sama dan memerankan tokoh yang sama pula, serial sitkom ini diproduseri oleh De Fretes bekerjasama dengan Yoel Andryono.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Pesona Cantiknya Artis Astrid Tiar

Astrid Tiar merupakan seorang pemeran wanita di Indonesia. (Foto: Instagram @astridtiar127)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini