nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi YouTuber, Jessie Amalia Gemar Unggah Konten Seksi Berbikini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 17:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 29 33 2110656 jadi-youtuber-jessie-amalia-gemar-unggah-konten-seksi-berbikini-gIUCd3agWd.jpg Jessie Amalia. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

JAKARTA - Awal Januari 2019, Jessie Amalia menghebohkan publik setelah diduga terlibat kasus prostitusi online. Isu itu muncul, setelah dia terlihat menyambangi Polda Jawa Timur.

Namun lewat sebuah video, dia membantah isu tersebut. Jess -demikian ia akrab disapa- mengaku, keberadaannya di Polda Jawa Timur untuk menjenguk temannya.

Tematik Influencer Seksi. (Foto: Okezone)

Keberadaan Jessie Amalia semakin menarik perhatian publik karena statusnya sebagai Jak Angel. Dia mengaku jatuh hati pada Persija Jakarta klub karena mengidolakan pesepakbola Bambang Pamungkas.

Namun setahun terakhir, Jess lebih dikenal sebagai YouTuber. Lewat video berjudul 'Video Pertama Jess Amalia20', dia mengaku, alasannya terjun sebagai YouTuber karena ingin memuaskan keinginan penggemarnya di dunia maya.

Baca juga: 5 Unggahan Seksi Nikita Mirzani, Tak Pakai Bra hingga Joget Berbikini 

"Banyak yang request untuk membuat video ini dan gue kabulkan untuk kalian semua. Biar kalian bisa tatap mata gue lama-lama. Kan biasanya cuma sebentar tuh di IG (Instagram)," katanya.

Tak berbeda jauh dengan unggahannya di Instagram, ibu satu anak ini juga kerap menampilkan keseksian dalam konten video unggahannya. Uniknya, Jess tidak merasa dirinya seksi.

Bahkan ia kerap dihantui rasa tak percaya diri dengan penampilan fisiknya, terutama soal payudara. "Sebenarnya, gue tuh enggak pengin punya boobs (payudara) seperti gini. Lebih suka boobs yang kecil dan imut-imut. Jadi kalau pakai baju itu enggak terlihat sensual dan vulgar, tapi modis," ungkapnya.

Meski mengaku tak percaya diri, namun tak jarang Jess mengumbar keseksian tubuhnya lewat media sosial. Di YouTube, dia kerap 'memancing' viewers dengan judul dan thumbnail yang menggoda.

Meski mengaku tak pede dengan ukuran payudaranya, Jessie Amalia tak sungkan memamerkan keseksiannya di medsos. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

Seperti dalam video 'Review Hotel/Vila Seharga 20 Juta Per Malam' Jess terlihat mengenakan bikini berwarna kuning cerah. Kemudian dalam 'Pulau Samona-Makassar', Jess juga memperlihatkan keseksiannya dengan berenang dalam balutan bikini motif bunga.

Dengan konten tersebut, Jessie Amalia sukses mendulang 561.000 subscriber dan 45,22 juta view kurang dari setahun menjadi YouTuber. Situs Social Blade bahkan memprediksi, dia bisa mengantongi USD1.600 hingga USD25.300 (Rp22,71 juta-Rp359,12 juta) per bulan dari YouTube.

Berkat keseksiannya, Social Blade prediksi Jessie Amalia mampu mengantongi gaji hingga Rp350 juta. (Foto: Social Blade) 

Sorotan Publik

Fenomena YouTuber perempuan yang gemar menampilkan keseksian seperti Jessie Amalia, memang kerap menjadi sorotan publik. Salah satunya datang dari Anji, penyanyi sekaligus Youtuber.

Mantan vokalis Drive ini coba melihat kehadiran konten tersebut dari kacamata seorang ayah. Dia khawatir, konten-konten sensual akan dapat memengaruhi generasi muda yang menontonnya.

Namun konten seksi itulah yang membawa Jessie Amalia mampu menggaet lebih dari 500.000 subscriber. (Foto: Instagram/@jess_amalia20)

"Gimana ya? Saya lebih mikirin generasi mudanya saja. Enggak suka," ujar Anji saat dihubungi Okezone.

Karena itulah, Anji berharap, konten-konten berbau sensual itu tidak lagi beredar. Caranya, YouTube selaku penyedia platform memperkuat pengawasannya.*

Baca juga: Umbar Keseksian, Dinar Candy Kantongi Puluhan Juta dari YouTube

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini