nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani Canggung Harus Berpacaran di Film SIN

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 29 206 2110581 mawar-eva-de-jongh-dan-bryan-domani-canggung-harus-berpacaran-di-film-sin-PXq4yoiLRj.jpg Mawar de Jongh & Bryan Domani (Foto: Instagram/@falconpictures)

JAKARTA - Harus berperan sebagai pasangan kekasih dalam film SIN ternyata sempat membuat Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh merasa canggung. Keduanya mengakui hal itu saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan.

Baca juga: Nagita Slavina Terima Tawaran Nyanyi di Konser Rossa

"Awalnya sih iya, canggung," ungkap Mawar, Sabtu (28/9/2019).

Film Sin 

Namun kecanggungan itu harus mereka hilangkan demi menampilkan akting yang terbaik di depan kamera. Beruntung, adanya proses workshop yang berlangsung selama 1 bulan dengan intensitas 5-6 jam pertemuan akhirnya membantu keduanya semakin akrab.

"Kita emang di proses ini (workshop), fokus ke chemistry aku dan Bryan, dan dengan pemain lain," tutur Mawar.

mawar 

Proses yang tak sebentar itu membuat Mawar dan Bryan saling mempelajari karakter mereka di film sebagai Raga dan Metta. Tak hanya itu, keduanya bahkan sudah saling mengetahui kebaikan dan keburukan masing-masing, namun enggan menuturkannya kepada awak media.

"Pasti tahu lah, enggak akan diceritain," ungkap Bryan.

Meski begitu, Bryan tetap menegaskan bahwa memahami karakter orang yang sebenarnya tak semudah itu. Sebagaimana dirinya dan Mawar yang tidak akan bisa saling memahami seutuhnya.

Film Sin 

"Kayaknya kita enggak bisa memahami orang sepenuhnya ya, semakin kita ketemu, kita mempelajari hal yang baru," kata Bryan.

Baca juga: Sejauh Dua Benua, Duet Brisia Jodie & Arsy Widianto untuk Pasangan LDR

Bryan Domani dan Mawar Eva de Jongh membintangi film SIN, yang akan tayang serentak diseluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2019. Film yang diangkat dari novel karya Faradita ini juga diramaikan oleh Jeremy Thomas, Hans De Kruckers, Jerome Kurnia, Dania, Ali Segaf dan Junior.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini