nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dari Model Seksi hingga Jadi Influencer, Begini Kisah Jennifer Bachdim

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 15:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 09 28 33 2110546 dari-model-seksi-hingga-jadi-influencer-begini-kisah-jennifer-bachdim-jRkVdiTPNt.jpg Jennifer Bachdim (Foto: Instagram @jenniferbachdim)

JAKARTA - Jennifer Bachdim kini dikenal sebagai salah satu influencer papan atas Tanah Air. Terhitung sejak 2012, Jennifer memulai kariernya sebagai pembuat konten di YouTube.

Namun jauh sebelum dikenal sebagai salah satu influencer, Jennifer Bachdim sudah dikenal publik sebagai model. Ya, Jennifer adalah salah satu model seksi asal Jerman yang dikenal dengan nama panggung Jenny.

Baca juga: Deretan Pose Seksi Jennifer Bachdim Ini Bikin Wanita Iri

Jennifer Bachdim

Nama Jennifer Bachdim sendiri mulai ramai diperbincangkan di Tanah Air setelah kedekatannya dengan pesepakbola Irfan Bachdim terendus media pada 2010. Terlebih setelah status Jennifer sebagai model seksi di Jerman diketahui publik.

Kisah cinta kedua sejoli bermula ketika Jennifer Bachdim yang merupakan kakak pesepakbola Kim Jeffrey Kurniawan secara tidak sengaja bertemu di salah satu hotel di Senayan, Jakarta.

Mulanya, kehadiran Jennifer di lokasi tersebut hanya untuk mendampingi sang adik hadir ke acara amal yang diselenggarakan PSSI. Namun yang tak disangka Jennifer, hari itu bakal jadi momen pertemuannya dengan Irfan Bachdim.

Baca juga: Unggah Foto Lawas, Kecantikan Wajah Soimah Gegerkan Sederet Artis

Jennifer Bachdim

Tak lama setelah pertemuan tersebut, Irfan dan Jennifer yang kala itu masih menyandang nama Kurniawan pun memulai kisah asmara mereka. Hingga setahun berselang atau tepatnya pada 2011, kedua pasangan memutuskan naik pelaminan.

Sementara mengenai karier Jennifer Bachdim sebagai influencer, tahun 2017 sepertinya jadi puncak karier wanita 32 tahun. Kala itu, Jennifer menyabet dua penghargaan dari ajang Influence Asia 2017.

Sebagai informasi, Influencer Asia adalah ajang penghargaan yang diberikan kepada pengguna media sosial yang banyak memberikan pengaruh. Dan pada ajang tersebut, Jennifer Bachdim memenangkan dua kategori yakni Parenting dan Breakout Influencer.

Dalam kategori Parenting, Jennifer mengalahkan nama-nama sekelas Ayasha Putri, Ria Miranda dan Sigi Wimala. Sementara dalam Breakout Influencer, Jennifer berhasil menumbangkan nama yang lebih besar sekaliber Rachel Vennya, Tiara Pangestika, hingga Kaesang Pangarep.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Vanessa Angel Ucapkan Terimakasih Usai Menghirup Udara Bebas

Menurut kuasa hukumnya, Milano, Vanessa Angel akan meninggalkan penjara tempatnya menjalani hukuman pada Minggu, 30 Juni 2019. Bahkan usai subuh, pelantun Indah Cintaku ini akan menghirup udara bebas.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini