nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gemar Olahraga, Maria Vania Puas Bentuk Perutnya Jadi Six Pack

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 29 September 2019 08:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 28 33 2110538 gemar-olahraga-maria-vania-puas-bentuk-perutnya-jadi-six-pack-1txaAgCqy9.jpg Maria Vania (Foto: Instagram @maria_vaniaa)

JAKARTA - Model sekaligus presenter, Maria Vania, diketahui menjadi salah satu influencer di media sosial, lantaran kerap membagikan tips berolahraga pada para penggemarnya. Melalui akun Youtube Channelnya, wanita 28 ini diketahui kerap menampilkan kemolekan tubuhnya saat memandu olahraga kepada para pengikutnya.

Tak hanya sampai di situ, beberapa video olahraga Maria Vania bersama kekasihnya pun turut menjadi sorotan. Sebab, tak jarang mereka mempertontonkan kemesraan, salah satunya saat melakukan beberapa gerakan workout, salah satunya Glute Bridge dan Bicep Curl.

Baca juga: Olahraga di Ranjang ala Maria Vania, Cukup 3 Menit Sebelum Tidur!

Maria Vania

Memiliki tubuh dengan berat badan ideal, tentu menjadi idaman seluruh wanita di dunia. Hal tersebut pun ternyata juga membuat wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat ini menyukai olahraga. Terlebih, ia mengaku sangat menggilai olahraga usai putus cinta beberapa waktu lalu.

"Saya mulai rajin berolahraga sejak putus cinta saat kuliah. Daripada bengong dan uring-uringan, saya pun melampiaskannya dengan berolahraga di gym. Makin lama, saya justru makin suka dengan olahraga itu. Sehari saja tidak nge-gym, rasanya sudah cranky hahaha...," ungkap Maria Vania, yang dikutip Okezone dari berbagai sumber.

Putus cinta membuat Maria Vania mengaku selalu menghabiskan waktu dengan berolahraga di gym minimal lima kali seminggu dengan durasi satu jam. Bahkan mengeluarkan keringat dan menggerakkan tubuh, merupakan hobi dari wanita yang sempat bermain dalam sinetron Cinta Fitri tersebut.

"Jika tak bisa 5 kali, minimal 3 kali saya pasti ke gym. Jika memang tak ada waktu sama sekali, saya pasti meluangkan waktu untuk joging atau lari. Yang penting, tubuh saya harus bergerak. Energi saya harus keluar," tuturnya.

Baca juga: Unggah Foto Lawas, Kecantikan Wajah Soimah Gegerkan Sederet Artis

Maria Vania

Kecintaannya terhadap olahraga, bahkan membuatnya tak hanya melakukan kegemarannya tersebut di gym saja. Olahraga ringan di atas tempat tidur pun ia akui kerap dilakukannya.

"Buat kalian nih yang enggak punya waktu sepanjang hari untuk olahraga, pas banget latihan ini buat kamu lakuin sebelum tidur di malam hari. Tidak perlu alat apapun tapi bisa membuat tubuh fit dan terasa segar saat bangun di pagi hari. Tidur makin nyenyak," jelasnya.

Meski mengaku sangat menyukai olahraga, ada salah satu bagian tubuh yang membuat bahagia wanita yang gemar pula bermain basket ini. Bahkan ia mengaku selalu merasa tertantang untuk dapat membuat perutnya menjadi six pack.

"Secara keseluruhan, saya memang ingin membentuk seluruh bagian tubuh saya. Tapi, ada satu bagian tubuh yang membuat saya 'gemas' dan selalu tertantang untuk melatihnya, yaitu, perut," ungkapnya.

"Ada kepuasan tersendiri saat melihat perut kita mulai terlihat ada garis-garis six pack. Rasanya usaha selama ini untuk membentuknya terbayar," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini