nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengintip Penghasilan Anya Geraldine Jadi Selebgram, Fantastis

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 10:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 09 28 33 2110374 mengintip-penghasilan-anya-geraldine-jadi-selebgram-fantastis-TX0zJRIlPJ.jpg Anya Geraldine (Foto: Instagram @anyageraldine)

JAKARTAAnya Geraldine tercatat sebagai selebgram sukses Tanah Air dengan penghasilan fantastis. Profesi yang digeluti sejak tahun 2016 ini ditekuni perempuan 26 tahun hingga ia bisa merintis bisnis di bidang lain.

Selebgram menjadi profesi yang dimanfaatkan Anya Geraldine usai video kontroversial 3 tahun lalu. Meski sempat merasa sedih, namun perempuan bernama asli Nur Amalina Hayati berusaha bangkit dan mencari peluang.

“Karena aku dari dulu hobi di foto dan profesi sebagai model, kenapa enggak menjadi selebgram? Jadi mulai menerima endorse produk di Instagram,” ujar Anya Geraldine kepada Okezone saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis 26 September 2019.

Baca juga: 5 Pose Seksi Anya Geraldine dari Pantai hingga Kolam, Hot

Diakui Anya Geraldine, selebgram adalah profesi yang menjanjikan. Bahkan ia sempat membocorkan penghasilannya sebagai model endorse. “Satu digit hingga dua digit,” ujarnya sembari tertawa.

Tak dipungkiri, penampilan seksi kerap menghiasi deretan foto Anya Geraldine saat menjadi model endorse. Diakui mantan kekasih Bio One itu, ocehan miring akan selalu ada dan menjadi konsekuensi pekerjaan.

Anya Geraldine

“Kalau aku memikirkan hater, enggak bisa maju. Selama penampilanku masih dalam batas wajar dan lingkungan juga mendukung, lakukan saja. Aku pun tidak merugikan siapapun,” jelasnya.

Anya Geraldine lebih memilih membungkam ocehan miring seputar dirinya dengan sejumlah prestasi. Sebut saja beberapa investasi bisnis hingga loncatan profesi sebagai bintang film.

“Investasi sama temanku di bidang tambak lele dan perkebunan sayuran gitu di Bogor dan hampir setahun berjalan dan projek terdekat mau buka bisnis kuliner. Jadi hasil dari selebgram, aku alihkan menabung di bisnis,” imbuhnya.

“Kalau main film, jadi hal baru buatku dan sudah ada lima film. Sangat menyenangkan berakting seperti itu, karena aku bisa menjadi orang lain. Beda sama selebgram yang hanya sekadar foto begitu saja,” terang bintang Yo Wis Ben ini.

Meski enjoy dengan akting, tapi Anya Geraldine belum berencana pensiun dari profesinya sebagai selebgram.

Image seksi seakan sulit lepas dari perempuan 23 tahun ini. Lantas penampilan seperti apa yang membuat Anya Geraldine menjadi idola kaum adam? Berikut Okezone mencoba merangkum empat foto seksi Anya berbikini seperti diambil dari Instagramnya.

1. Seksi dengan bikini two piece berwarna putih

Anya Geraldine

Anya Geraldine mengenakan bikini two piece berwarna putih, dengan model bra bertali lebar di bagian depan dan dibuat simpul perempuan 23 tahun ini.

“Hari terakhir kerja di Bali setelah 2 bulan, terima kasih Bali! Tunggu projek lainnya,” tulis Anya awal September.

Anya Geraldine bukan hanya sekali mengunggah fotonya dengan bikini putih tersebut. Setidaknya ada beberapa pose lainnya di feed Instagram. Penampilan seksi tersebut rata-rata disukai lebih dari 350 ribu pengguna Instagram hingga komentar beragam dari netizen. 

2. Menunjukkan ekspresi gahar

Anya Geraldine

Jika dua pose sebelumnya, Anya Geraldine bersentuhan dengan air laut maka beda halnya dengan foto kali ini. Masih menggunakan bikini two piece, Anya Geraldine berpose di samping pohon dengan pakaian seksi berwarna biru. Ia menutup sebagian tubuh dengan outer berwarna hijau tua.

Baca juga: Respons Nagita Slavina soal Raffi Ahmad Tawari Nita Thalia Jadi Istri ke-2

Foto yang diambil di pantai Sanur, Bali rupanya sebagai bagian dari pekerjaan Anya Geraldine sebagai selebgram. Ya, busana yang dipakainya adalah endorse produk bikini. “Sea ya soon,” tulis Anya pada postingannya di tanggal 15 Agustus silam.

3. Tuai pujian body goals dari warganet

Anya Geraldine

Bali sepertinya menjadi salah satu destinasi favorit Anya Geraldine. Foto berbikininya kali ini juga diambil di Omnia yang berada di Uluwatu. Tampil percaya diri, perempuan berzodiak Sagitarius ini mengenakan bikini berwarna ungu muda yang dipadu padankan kain hitam. Melengkapi penampilannya, Anya mengenakan kacamata dan anting berbentuk lingkaran.

“White arial bold kind of font,” tulis Anya di unggahannya pada Juni 2018.

Foto setahun lalu itu sukses menyita perhatian 146.761 warganet yang menyukai dan tentunya sederet komentar pujian dan teguran ditujukkan untuk Anya Geraldine.

“Body goals,” puji warganet. Sementara lainnya menuliskan, “Victoria Secret nambah orang sepertinya.”

“Enggak sekalian dibuka saja semuanya mba,” sahut warganet.

Tapi pembelaan hadir dari pengguna Instagram di sana dengan menyebut Anya Geraldine tak salah menggunakan pakaian. “Komentarnya kocak deh, padahal di pinggir kolam, tapi masih di komentari bajunya,” balas netter tersebut. 

4. Jadi model endorse bikini

Anya Geraldine

Sesuai dengan profesi Anya Geraldine sebagai selebgram, Anya Geraldine juga mengambil job endorse baju bikini. Tidak sekadar menunjukkan, Anya bahkan memakai bikini bermotif ini sambil berpose. Jaket denim serta bando berbentuk telinga kucing menyempurnakan perempuan kelahiran Jakarta ini.

“Kucing yang sedang bermain-main ada di sini,” tulis Anya pada 5 Agustus 2017.

Ada 63.702 warganet yang menyukai postingan Anya Geraldine tersebut. Anya yang tengah bersandar di balkon mendapat perhatian netizen. Beberapa diantaranya meminta sang model ini berhati-hati. “Mending bersandar di pundak abang saja neng, takut jatuh kalau di situ,” tulis warganet.

 
1
3
BERITA FOTO
+ 8

Pesona Tato di Tubuh Seksi Tiga Setia Gara

Tato terlihat di lengan Tiga Setia Gara saat berada di kolam renang. (Foto: Instagram @tigawat)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini