nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penonton Keluhkan Molornya Jadwal Acara Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 20:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 28 205 2110520 penonton-keluhkan-molornya-jadwal-acara-super-k-pop-festival-indonesia-2019-IdDRXLYLcY.jpeg Penonton Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

TANGERANG - Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang diselenggarakan di ICE BSD, Sabtu (28/9/2019) mendapat banyak keluhan dari penonton. Keluhan itu datang lantaran antrean panjang sejak sore tak kunjung diperbolehkan masuk ke venue acara.

Baca juga: Spider-Man Dipastikan Bertahan di Marvel Cinematic Universe

Informasi jadwal konser sebenarnya dimulai pukul 18.30 WIB, namun hingga pukul 19.00 penonton masih berada di arena luar. Hal itu membuat tak sedikit orang merasa kecewa.

super k-pop 

Salah satunya dirasakan Vivi dan Nicky keduanya datang sejak pukul 12.00 WIB untuk mendapatkan akses menonton paling depan. Pasalnya tiket yang dibeli keduanya masuk dalam kategori termahal.

"Enggak menyangka akan kacau seperti ini. Karena kami pun belum mendapat kejelasan," ujar Nicky.

Perempuan asal Jakarta itu menambahkan ia merasa aneh saat kategori platinum dengan posisi standing harus mendapatkan nomor. "Biasanya kalau berdiri siapa datang cepat, bisa ambil posisi depan. Tapi ini enggak, ada nomor gitu," ujarnya.

Baca juga: Percaya Diri Tampil Plontos, Ria Irawan Banjir Doa dari Netizen

Selain itu, mereka yang mendapatkan nomor pun kebingungan bagaimana mengurutkannya. Bahkan saat ditanya kepada petugas, tidak satupun bisa menjelaskannya.

super k-pop 

"Mereka justru berdebat, kalau petugasnya saja bingung bagaimana kami?" sambungnya.

Hal yang sama juga dirasakan penonton lainnya di kategori berbeda. Bahkan untuk Silver, Bronze dan Green berada dalam satu antrean yang sama. Sehingga membuat tak sedikit dari mereka yang protes.

"Silver itu posisinya berdiri, kalau digabung dengan yang duduk kami kesulitan mengantre paling depan," timpal Nanda.

super k-pop 

Molornya acara membuat penonton khawatir akan ada beberapa lagu yang dikorbankan. Bukan hanya itu, mood dari sang idola pun menjadi ketakutan lainnya.

Baca juga: Vanessa Angel Liburan Bareng Mantan Pacar di Bali

"Bayangin, kalau acara mundur, nanti lagu yang dibawakan jadi sedikit. Karena mikirin waktu juga kan, tapi semoga itu tidak terjadi," harapnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini