nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Barbie Kumalasari dan Amerika: Ngaku Tinggal di Nevada hingga Bahasa Inggris Keren

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 24 September 2019 11:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 09 24 33 2108585 barbie-kumalasari-dan-amerika-ngaku-tinggal-di-nevada-hingga-bahasa-inggris-keren-DHXc1W8Cr0.jpg Barbie Kumalasari (Foto: Instagram @barbiekumalasari)

JAKARTABarbie Kumalasari lagi-lagi menjadi perbincangan publik lantaran tingkahnya. Bukan lagi soal kasus ikan asin yang berhasil memenjarakan suami sirinya, Galih Ginanjar. Kini Kumalasari dikaitkan dengan Amerika Serikat dan Bahasa Inggris.

Bermula dari bincang-bincangnya di saluran YouTube milik Boy William, sang presenter itu pun menggali pengakuan Barbie Kumalasari yang menyebut sempat tinggal di Nevada, Amerika Serikat. Namun ternyata terdapat beberapa kejanggalan dari pengakuan Kumalasari tersebut. Berikut, empat fakta Barbie Kumalasari dan Amerika Serikat:

1. Mengaku Pernah Tinggal di Amerika Serikat

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari mengaku sempat tinggal di Amerika selama dua tahun. Pengakuan tersebut diungkapkan pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari itu kepada Boy William.

Boy pun lantas menanyakan di negara bagian mana kah Kumalasari sempat tinggal. Kumala pun menyebut pernah tinggal di Nevada.

“Gue pernah tinggal di Nevada-nya, enggak lama cuma 2 tahun,” ujar Kumalasari.

Baca juga: Barbie Kumalasari Sesumbar Kemampuan Bahasa Inggrisnya Terlalu Keren

Mendengar pengakuan Kumala, Boy tampaknya semakin penasaran. Presenter berusia 32 tahun itu pun menayakan persis tempat tinggal Kumala saat di Nevada.

Akan tetapi, Kumala tak menyebutkan secara pasti dengan alasan takut dibully. “Biar jadi rahasia saja, nanti gue dibully. Ke Las Vegas sih pasti (pernah),” ujar Barbie Kumalasari.

2. Bahasa Inggris yang Belepotan

Barbie Kumalasari

Boy William juga sempat mengajak Barbie Kumalasari untuk berbicara dalam Bahasa Inggris. Kakak kandung pesinetron Sania Velova itu pun menjawab beberapa pertanyaan Boy dengan Bahasa Inggris.

Namun, saat melafalkan kalimat berbahasa Inggris, Kumalasari terdengar terbata-bata. Menurutnya, hal itu lantaran dia sudah lama tidak mengaplikasikan bahasa tersebut dalam kesehariannya.

Baca juga: Mantan Kekasih Pajang Foto Melet, Sindir Atta Halilintar?

"Kalau yang namanya Bahasa Inggris itu kan memang ketika lama enggak mengulang ya. Maksudnya kalau aku di sini kan rata-rata bahasa Indonesia. Pas ketemu gue kan lagi minum, wah asik banget kan. Nah itu kan waktu itu langsung spontan saja ya, jadi memang begitu adanya," jelas Kumalasari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

3. Terbang ke Amerika 8 Jam

Barbie Kumalasari

Dalam video lanjutan di saluran YouTubenya, Boy William kembali mengajak Barbie Kumalasari untuk berbincang mengenai Amerika. Kali ini, Boy menanyakan berapa waktu yang dibutuhkan Kumalasari untuk terbang dari Indonesia ke Amerika.

"Kalau gue (terbang ke Amerika ) 8 jam sih, cepet gue waktu itu," ujar Kumalasari.

Boy pun tampak tercengang saat mendengar jawaban dari istri Galih Ginanjar tersebut. “Hah, lo naik apa?,” tanya Boy.

Dengan alasan lupa, Kumalasari pun tak menyebutkan maskapai apa yang dia gunakan untuk terbang ke Amerika. Namun, dia mengatakan duduk di kursi bussiness class sehingga penerbangannya lebih cepat dibandingkan kelas ekonomi.

4. Merasa Bahasa Inggrisnya Keren

Barbie Kumalasari

Barbie Kumalasari kerap menerima cemoohan setelah tampil di saluran YouTube milik Boy William. Salah satunya karena kemampuan Bahasa Inggrisnya yang dinilai tak lancar.

Namun, pernyataan berbeda justru diucapkan Kumalasari yang menilai jika kemampuan Bahasa Inggrisnya keren. "Enggak tahu netizen terlalu senang banget ngelihat bahasa Inggris aku yang terlalu keren gitu," kata Barbie, dikutip dari tayangan channel Youtube Esge Entertaiment pada 14 September 2019.

Bahkan, Kumalasari juga mengaku saat ini dirinya juga disukai oleh teman-teman Boy William. Bahkan Boy memperlihatkan pesan singkat teman-temannya kepada Kumalasari.

"Mereka tuh pada bilang gue wanita yang kuat, walaupun gue dibully gue tetap tersenyum, tetap elegan, gue tuh enggak pernah baper dan mereka tuh menghargai banget,” tutup Barbie Kumasari.

(SUS)
1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini