Atta Halilintar Membantah, Bebby Fey: Sumpah Pocong Pun Saya Berani

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 27 September 2019 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2019 09 27 33 2110031 atta-halilintar-membantah-bebby-fey-sumpah-pocong-pun-saya-berani-MEmZVdQi5h.jpg Bebby Fey (Foto: Instagram Bebby Fey)

JAKARTA - Bebby Fey tampak tidak terima usai Atta Halilintar membantah sebagai YouTuber yang disebut telah menidurinya. DJ seksi itu mengungkapkannya lewat Insta Stories-nya pada Jumat (27/9/2019).

"Walau saya dianggap dan dinilai buruk oleh semua orang Indonesia, saya ikhlas tapi mohon maaf saya bukan wanita pembohong! Saya bukan wanita pemfitnah!," tulis Bebby.

Baca Juga:

Bebby Fey: Jika Bohong, Saya Siap untuk Mati

Soal Bantahan Atta Halilintar, Bebby Fey: Hak Dia Membela Diri

Bebby Fey


Bebby mengatakan tak butuh pengakuan dari manusia dan membiarkan Tuhan yang menilai pengakuannya. Ia yakin kebenaran akan terungkap seiring berjalannya waktu.

"Saya berani bersumpah! Jika saya berbicara berbohong saya ikhlas di hukum Tuhan! Karena hukuman Tuhan lebih-lebih dari hukuman manusia yang saya terima," ungkapnya.

Perempuan berambut panjang itu berani menantang bahwa pernyataannya selama ini adalah fakta. "Saya berharap seseorang yang berbohong itu akan berbalik ke dirinya sendiri tujuh turunan lebih dari yang saya rasakan sekarang," tutur Bebby.

Tampak tidak puas, Bebby kembali menegaskan bahwa ia sedang berkata jujur hingga menebar sumpah. Bahkan ia berani menghadapi kematian apabila perkataannya selama ini hanyalah kebohongan.

"Sumpah demi Allah, sumpah demi Rasulullah, sumpah demi ibuku, sumpah demi almarhum ayahku, sumah demi Alquran, sumpah pocong pun saya berani!."

Baca Juga:

Pamer Mobil Baru, Pelat Mobil Vanessa Angel Bikin Salah Fokus

Disudutkan Bebby Fey, Atta Halilintar Dapat Pesan dari Rossa

Bebby Fey

"Jika saya berbohong dengan pemberitaan saat ini, saya siap untuk mati. Saya rela ya Allah," tutupnya.

Bebby Fey telah menyebutkan nama Atta Halilintar sebagai YouTuber yang menidurinya. Namun, saat didampingi oleh kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga, Atta membantah tegas tudingan Bebby.

"Enggak pernah terjadi," ujar Atta Halilintar di Senayan City Jakarta Pusat, Kamis 26 September 2019.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini