nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Super Memalukan, Deretan Idol K-Pop Ini Pernah Alami Wardrobe Mulfunction

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 28 September 2019 04:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 09 27 205 2110175 super-memalukan-deretan-idol-k-pop-ini-pernah-alami-wardrobe-mulfunction-3PALDRiyj2.jpg HyunA (Foto: Instagram/@hyunah_aa)

JAKARTA - Menjadi idola K-Pop asal Negeri Ginseng biasanya dituntut untuk selalu tampil sempurna. Mereka harus mempertahankan citranya di depan sorot kamera dan menampilkan aksi yang terbaik bagi penggemar yang menyaksikan.

Baca Juga:

- Konser EXO Siap Digelar di Jakarta November Mendatang, Catat Tanggalnya!

- 4 Foto Syur Pamela Safitri, Awas Salah Fokus

Namun, seorang idola juga hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Ada kalanya penampilan mereka tak maksimal karena kejadian yang tak terduga, seperti wardrobe mulfunction misalnya.

Kejadian memalukan ini biasa terjadi di dunia hiburan. Berikut Okezone merangkum kejadian wardrobe mulfunction yang pernah dialami oleh deretan idol K-Pop.

1. Suzy eks Miss A

Suzy ternyata pernah mengalami wardrobe mulfunction saat tampil bersama Miss A di acara Gaon Chart K-Pop Awards 2014. Kala itu ia sedang menyanyikan lagu Hush.

Saat tampil dengan balutan gaun putih di atas panggung, Suzy terlihat repot dengan bajunya. Kemudian ia mulai memegangi tali leher gaun halternecknya dan terlihat khawatir bajunya akan melorot. Meskipun begitu, Suzy tetap profesional dan menyelesaikan penampilannya.

2. Taemin SHINee

Tak hanya idol perempuan saja yang pernah mengalami wardrobe malfunction saat sedang tampil di panggung. Taemin SHINee ternyata juga pernah mengalaminya pada 2012.

Saat SHINee sedang membawakan lagu Sherlock, para personel kompak melakukan koreografi yang memang cukup sulit. Sayang, saat gerakan melebarkan kedua kaki, celana Taemin terlihat robek. Seolah tak merasa terganggu, Taemin terus melanjutkan penampilannya.

3. HyunA

Terakhir ada HyunA yang harus menanggung malu saat tampil di festival salah satu universitas di Korea Selatan pada Mei 2019. HyunA membawakan sejumlah lagu hitsnya yakni Babe, Lip & Hip, Red Roll Deep dan Bubble Pop.

HyunA tampil dengan atasan terbuka yang memperlihatkan lengan dan perutnya. Di tengah penampilannya, tiba-tiba ikatan bajunya lepas hingga bagian dadanya nyaris terekspos. Tetapi dengan sigap ia membenarkan talinya dan kembali melanjutkan aksinya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini